Re: [SSR-Klub] [Jawaban]: Rp.150juta, jangka waktu 5tahun. Dapatkan return berapa?

  • ponco putranto
    Message 1 of 4 , Apr 29, 2005
      Gimana dengan tawaranku baca ya..... ak punya peluang
      bisnis di forex mini dengan cara on line. kalau bapak
      sudah tau forex (klo belum bisa nanya hehehe) spred
      saya cuma 6 tanpa komisi, bapak bisa bermain sendiri
      dirumah soalnya kita termasuk home industri. dengan
      dana 150 jt bapak bisa mendapat keuntungan +- USD500
      sehari. ini jg berlaku bagi rekan-rekan yang pernah
      rugi di forex hehehe... Bagaimana tertarik? klo ya
      silakan kirim ke emailku nanti tak terangin lebih
      lanjut.

      Ponco Putranto

      Independent Trader

      http://mail.yahoo.com