Re: [SSR-Klub] info dial up murah

  • tsamanuli@enseval.com
    Message 1 of 2 , Apr 3 7:00 PM

      Rekan-rekans,

      Ikut nimbrung nih.

      Kalau mau check saldo kartu kita saldonya berapa bisa lewat on line (kalau bisa websitenya di mana) atau per-telp gak (no. berapa).
      Mungkin yang sudah pernah bisa memberikan guide.

      Thanks,

      Timotius

      sala zozo <banzo81@...>

      01-04-2005 01:31 PM

      Please respond to
      SSR-Klub@yahoogroups.com

      SSR-Klub@yahoogroups.com
      cc
      Subject
      [SSR-Klub] info dial up murah

      Mo nanya nih pada rekan2 sekalian ,ada gak dial up yang murah dan akses cepat

      Wie Wie <ww_absolutely@...>
      wrote:

      Salam kenal semua......
      saya salah satu member SSR yang baru.
      senang sekali dapat berkenalan dengan rekan2 yang
      mempunyai interest terhadap keuangan dan bisnis.
      saya saat ini berada di kota pontianak dan bekerja
      pada salah satu media lokal di sini.
      saya berencana dan tentunya ini juga merupakan mimpi
      saya untuk mempunyai bisnis sendiri.
      namun saat ini saya belum mempunyai gambaran yang
      tepat untuk berbinis apa??
      mungkin rekan2 dan para pebisnis senior memiliki saran
      ataupun tips2 untuk saya, akan sangat saya hargai
      sekali.
      ataupun mungkin rekan2 yang berniat untuk bekerja sama
      untuk distribusi produk ataupun supply produk dari dan
      ke pontianak dapat menghubungi saya pada SSR-club,
      alamat email atau HP 08125637101.
      Salam kenal dan sukses selalu untuk kita semua

      Yahoo! Mail - 250MB free storage. Do more. Manage less.

      http://info.mail.yahoo.com/mail_250

      Kunjungi www.perencanakeuangan.com

      Yahoo! Messenger
      Show us what our next emoticon should look like.
      Join the fun.