Reksadana melalui autodebet BCA

  • Wishnu
    Message 1 of 14 , Feb 4, 2013
      Setahu saya reksadana manulife dan panin bisa dibeli secara reguler melalui autodebet BCA.

      From: "rianti" <ind_rianti@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Sun, 3 Feb 2013 05:06:25 +0000
      To: ssr-klub@yahoogroups.com<ssr-klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: Bls: Re: [SSR-Klub] Installment M*nd*r*

      Penyelesaian yg rumit mksdnya wkt baru beli atau pencairannya pak?

      Kl manual g tahan antrinya pak kl ke CS, apalagi kl byk yg buka rek baru, lamaaaa.

      rianti @meulaboh-atjeh

      From: yekcong@...
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Sun, 3 Feb 2013 02:51:44 +0000
      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: Re: [SSR-Klub] Installment M*nd*r*

      Saya punya beberapa kali pengalaman buruk dan merugikan dengan installment bank M*nd*r*. Penyelesaiannya juga rumit, lama, diping-pong sana sini, harus kita yang aktif dan bertele-tele.

      Jadi sekarang saya lebih suka beli manual di bank M*nd*r*. Memang lebih repot, tapi lebih tenang.

      Untuk auto debet, saya lebih suka berinteraksi dengan MI-nya langsung, dengan catatan auto debet via B*A.

      Soal koleksi RD di M*nd*r*, so so-lah. Banyak juga yang bagus, misalnya kelompok Schroder.

      Salam
      Rudi

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: "handoko" <handoko_novi@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Sat, 2 Feb 2013 04:55:22 +0000
      To: Safir Senduk<SSR-Klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: Re: [SSR-Klub] Installment Mandiri

      Bu Rianti,

      Kl instalment plan sy sdh prnh ikut yg 6 bln.
      Fee-nya lbh mhl dikit dibanding kita bli lgs ke cab Mandiri-nya (slisihnya skitar 0,25%).
      Kita jg disuruh milih mau jangka brp bln (6, 12 dst).
      Kita jg menentukan tgl brp mau didebet.
      Memang instalment itu enaknya kt tdk perlu repot ke cab Mandiri kl mau beli.
      Mgkn ada temen2 lain yg mau menambahkan?

      Trims,

      Handoko

      Powered by My Soul®

      From: "rianti" <ind_rianti@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Fri, 1 Feb 2013 17:52:15 +0000
      To: ssr-klub@yahoogroups.com<ssr-klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: [SSR-Klub] Installment Mandiri

      Dear all rekan2 ssr

      Sy berminat installment RD saham via bank mandiri.

      Sy $Ʊϑaђ ke wibesite mandiri cek RD saham apa yg dijual, dan $Ʊϑaђ cek performa RD2 tsb di infovesta.

      Hanya itu info yg sy dapat. Pdhl ada pertimbangan lain yg mgkn perlu, mis: min installment/bln nya dan fee yg dikenakan msg2 RD saham tsb.

      Mgkn ada rekan2 yg $Ʊϑaђ melakukan installment via bank mandiri atau $Ʊϑaђ pernah cek dan ricek, mhn share informasinya, atau bahkan memberikan saran RD saham apa yg perlu dikoleksi.

      ••••[τ̲̅н̲̅a̲̅nκ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅]••••
      rianti @meulaboh-atjeh

    • rianti
      Message 2 of 14 , Feb 5, 2013
        Seth yll panin blm bs autodebet bca. Tp kl skrg bs, dan ada rekan2 yg bs info, tlg japri Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª, krn sy ada RD di panin yg

        Kl manulife sy blm tau.

        Anyway trimksh atas respon rekan2 ttg installment mandiri. Skrg sy malah lg godog punya pak devin hehehe.

        ••••[τ̲̅н̲̅a̲̅nκ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅]••••
        rianti @meulaboh-atjeh

        From: Wishnu <wishnu8289@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Mon, 4 Feb 2013 17:43:52 -0800 (PST)
        To: <diocta@...>; <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: [SSR-Klub] Reksadana melalui autodebet BCA

        Message 3 of 14 , Feb 5, 2013
          Seth yll panin blm bs autodebet bca. Tp kl skrg bs, dan ada rekan2 yg bs info, tlg japri Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª, krn sy ada RD di panin yg tidur krn agennya resign n g ada yg gantiin buat handle.

          Kl manulife sy blm tau ttg installment.

          From: Wishnu <wishnu8289@...>
          Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
          Date: Mon, 4 Feb 2013 17:43:52 -0800 (PST)
          To: <diocta@...>; <SSR-Klub@yahoogroups.com>

          Message 4 of 14 , Feb 5, 2013
            tapi pembelian perdana adalah 500juta pak. saya pernah telpon CS BCA, tapi ndak tau juga kalo sekarang udah ada peraturan baru.

            From: "rianti" <ind_rianti@...>
            Date: Sun, 3 Feb 2013 05:06:25 +0000

            Message 5 of 14 , Feb 5, 2013
              Auto debet fee? Setau saya itu fee bwt fee in mang dh d tetapin dr MI nya. Ada jg d mandiri yg 0% fee in nya tergantung MI nya. Yg MI bagus matok fee in 2-3%. Jd auto debet nya sndri kn gratis.

              Untuk cabang yg ga bs top up, bs pindah k cabang lain yg jual RD jg.

              From: Wishnu <wishnu8289@...>
              Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
              Date: Mon, 4 Feb 2013 17:43:52 -0800 (PST)
              To: <diocta@...>; <SSR-Klub@yahoogroups.com>

              Message 6 of 14 , Feb 5, 2013

                mungkin yang dimaksud Pak Wisnu adalah sbb :

                beli reksa dana-nya langsung di Manager Investasi (MI).
                dengan beli langsung di MI (contoh reksa dana Manulife, Trimegah), tersedia fasilitas autodebit reguler bulanan dari rekening BCA.

                selain berinvestasi secara reguler bulanan,
                juga tetap memiliki kesempatan untuk melakukan top up dan withdraw kapanpun diinginkan dan diperlukan.

                Regards,
                Anwar  | Agen Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
                Tlp : 081294 525 636 | BB : 2351 D54C
                --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- ---
                Asuransi Jiwa Manulife Indonesia :
                asuransinya masyarakat Indonesia dengan lebih dari 1,7 juta polis aktif (per Desember 2012)
                didukung oleh sekitar 8000-an agen profesional.

                From: "rianti" <ind_rianti@...>
                Date: Sun, 3 Feb 2013 05:06:25 +0000

                Message 7 of 14 , Feb 5, 2013
                  Dear all,

                  Berdasar pengalaman pribadi, mmg ada beberapa reksadana yg bisa autodebet dari BCA, salah 2-nya spt yg diinfo pak Wishnu, manulife + panin.

                  Autodebet ini diproses melalui MI manulife &atau panin, jd pembeliannya tetap melalui MI, bukan melalui BCA-nya.

                  OOT, setau saya selain Mandiri & Commbank, Danamon jg jd salah 1 agen penjual reksadana. Tp mmg variannya tdk sebanyak Commbank/Mandiri. Sptnya yg paling lengkap mmg masih Commbank ya, sesuai motonya "supermarket reksadana" :) *bukan promosi, hanya nasabah biasa*

                  Salam,
                  Uka
                  ♤Save trees. Please consider the environment before printing this email.

                  From: Noddy Adidarma <namakunoddy@...>
                  Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 5 Feb 2013 07:34:24 -0700
                  To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>

                  From: "rianti" <ind_rianti@...>
                  Date: Sun, 3 Feb 2013 05:06:25 +0000

                  Message 8 of 14 , Feb 5, 2013
                    Kalo autodebet biasanya ga ada fee tp kena biaya autodebet pak :)

                    Tergantung bank nya biasanya :)

                    Vina Astini
                    Trimegah Asset Management

                    From: ary_myloves@...
                    Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                    Date: Tue, 5 Feb 2013 14:38:32 +0000
                    To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>

                    From: Wishnu <wishnu8289@...>
                    Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                    Date: Mon, 4 Feb 2013 17:43:52 -0800 (PST)
                    To: <diocta@...>; <SSR-Klub@yahoogroups.com>

                    Message 9 of 14 , Feb 5, 2013
                      Bu rianti, login aja ke halaman nasabah RD panin di panin-am.co.id (dah bikin kan?), nanti disitu liat RD ibu bisa autodebet gak dari bca. Selain itu jg ada produk panin yg bisa autodebet dari cimb niaga
                      msbastianw
                      ┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
                      ┆ Gummy Kid's Wear
                      ┆ www.gummyfashion.com
                      ┆ Ph : 083821998000
                      ┆ PIN : 310FC738

                      From: "rianti" <ind_rianti@...>
                      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                      Date: Tue, 5 Feb 2013 14:28:23 +0000
                      To: ssr-klub@yahoogroups.com<ssr-klub@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                      Subject: Bls: [SSR-Klub] Reksadana melalui autodebet BCA

                      From: Wishnu <wishnu8289@...>
                      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                      Date: Mon, 4 Feb 2013 17:43:52 -0800 (PST)
                      To: <diocta@...>; <SSR-Klub@yahoogroups.com>

                      Message 10 of 14 , Feb 5, 2013
                        info dan formulir otodebet reksadana Panin bisa diunduh di website panin aset manajemen, url persisnya coba digugel

                        ------------------------------

                        Message 11 of 14 , Feb 5, 2013
                          satu juta rupiah bisa. Saya tidak tahu kalo pembelian lebih kecil bisa atau tidak. coba anda kontak pihak manulife aset manajemen indonesia, alamat email ada di websitenya.

                          ------------------------------

                        • nickson suryono
                          Message 12 of 14 , Feb 5, 2013
                            Saya autodebet BCA buat RD manulife.
                            Cm memang ada 3 RD manulife yang tidak bisa autodebet.

                            kl mau tanya langsung aja ke Manulifenya.

                            From: Wishnu <wishnu8289@...>
                            Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                            Date: Mon, 4 Feb 2013 17:43:52 -0800 (PST)
                            To: <diocta@...>; <SSR-Klub@yahoogroups.com>

                            Message 13 of 14 , Feb 5, 2013
                              untuk reksadana panin unduh formulir di sini http://www.panin-am.co.id/ViewForms.aspx?id=viewForms
                              isi formulir lalu kirimkan via pos atau kurir

                              untuk manulife silakan hub http://www.reksadana-manulife.com/Bahasa/Saya_Tertarik/SayaTertarik_All.htm
                              minta formulir otodebet, nanti akan dikirim melalui email

                              From: Wishnu <wishnu8289@...>
                              Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Date: Mon, 4 Feb 2013 17:43:52 -0800 (PST)
                              To: <diocta@...>; <SSR-Klub@yahoogroups.com>

                              Message 14 of 14 , Feb 6, 2013
                                So far si sy ga ada biaya autodebet untuk RD. Kalo autodebet Credit card memang ada. Tp kalo RD itu cm free in aja.

                                From: ary_myloves@...
                                Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                                Date: Tue, 5 Feb 2013 14:38:32 +0000
                                To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>