Re: [SSR-Klub] Asjiw dg UP 500jt

  • Johan
    Message 1 of 7 , Jan 31, 2013
      Dear Ibu Indah,

      Untuk suami ibu yang berusia 31 tahun, Allianz memiliki produk term life 20 tahun yang memberikan proteksi Rp 500 juta terhadap salah satu dari tiga resiko yaitu:
      Rp 500 juta untuk jiwa
      Rp 500 juta untuk cacat tetap total dan
      Rp 500 juta untuk sakit kritis (49 jenis)
      Preminya Rp 5,4 juta per tahun.
      Produk tersebut sudah dalam bentuk paket untuk ketiga proteksi tersebut diatas.

      Proteksi terhadap penyakit kritis sangatlah perlu, mengingat jika kita terkena sakit kritis (misal jantung, kanker, stroke, ginjal dll) akan memakan biaya yang sangat mahal (ratusan juta sampai miliaran rupiah). Dan hal ini akan menguras tabungan, investasi bahkan aset seperti mobil, rumah dan lain sebagainya.

      Silahkan ibu dan suami pertimbangkan.
      Terimakasih.

      Salam hangat,
      Johan

      On 29 Jan 2013, at 18:17, indah pratiwi <yanuar_indah@...> wrote:

      Dear All,

      Mhn infonya dimana saya bs beli produk asjiw murni dg up 500jt utk suami saya 31th dan tdk merokok.

      Terimakasih.

      Sent from Yahoo! Mail on Android

    • Arasy Mommy
      Message 2 of 7 , Jan 31, 2013
        AIA, Takaful dan masih banyak lagi bu :)