RE: [SSR-Klub] cari lowongan buat fresh graduate

  • Budi Hardiansyah
    Message 1 of 3 , Mar 31, 2005
      CV nya di attach dong mbak.

      From: lidya setiawan [mailto:ayin_binus@...]
      Sent: Friday, April 01, 2005 11:17 AM
      To: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: [SSR-Klub] cari lowongan buat fresh graduate

      Halo temen - temen di ssr, saya seorang fresh gareduate dari fakultas komputer jurusan sistem informasi. sekarang saya sedang mencari kerja dan saya berminat di bidang marketing non sales dan purchasing, sekretaris. Tapi tidak tertutup kemungkinan untuk bekerja di bidang lain. Bagi temen- temen yang memiliki lowongan di tempat kerjanya mohon informasinya, agar saya bisa dapat kerjaan yang bisa jadi starting point untuk membangun karir saya. dan saya berdomisili di palmerah, jakarta barat.

      Terima kasih
    • lisda
      Message 2 of 3 , Mar 31, 2005

        Rekan Lydia

        Coba anda hub HRD Ani untuk lowongan Sekretaris

        Di 78845505 ext 6091

        Katakan padanya tentang kebutuhan Sekretaris Dir Ops & MKT

        Salam

        =======

[...]

        Yahoo! Messenger - Communicate instantly..." Ping " your friends today! Download Messenger Now

        Kunjungi www.perencanakeuangan.com