Bls: Bls: [SSR-Klub] Financial Expo

  • priambudi
    Message 1 of 45 , Sep 30, 2012
      mudah2an bisa bersua ya pa pandji
      ^_^

      Sy kaya bukan karena memiliki segalanya,
      sy kaya karena tidak memerlukan apa-apa lagi - quote by Someone

      -prie-

      Dari: PANDJI HARSANTO <pandji.harsanto@...>
      Kepada: "SSR-Klub@yahoogroups.com" <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      Dikirim: Minggu, 30 September 2012 19:25
      Judul: Re: Bls: [SSR-Klub] Financial Expo

      Masuknya sepertinya bayar,
      Saya sendiri dari IFPC dapat tugas untuk Financial Chek Up hari jumat dan sabtu 6 dan 7 Oktober,
      Bagi yang ingin Fin Chek Up gratis.
      Silahkan mampir ya..

      Warga jakarta yang ingin mendapat tambahan financial literacy wajib nih hadir di acara nih.

      Sampai Bertemu di TKP.
      Salam,
      Pandji Harsanto, SE, RFA®
      www.pandji-harsanto.com
      email : pandji.harsanto@...
      twitter : @pandjiharsanto
      PIN BB :22D3A6D0

      From: priambudi <prietea@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Sun, 30 Sep 2012 12:47:59 +0800 (SGT)
      To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: Bls: [SSR-Klub] Financial Expo

      wah maap bu,
      sy sendiri kurang tau infonya
      tapi kalo yang taon lalu rasanya sih bayar yah...

      coba cari2 di websitenya, mungkin ada keterangannya
      http://ifef.kontan.co.id/

      bu dina kalo dateng hub sy ya di 08179220080

      Dari: dina martoyo <dsm_stanmart@...>
      Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Dikirim: Sabtu, 29 September 2012 16:48
      Judul: Re: [SSR-Klub] Financial Expo

      Pa Pri Bayar ga masuk nya??

       Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) di Jakarta Convention Center (JCC)

      ada yg mo dateng?
      sy ada jadwal ke sana jumat dan minggunya,
      kalo ada yg lagi di sana kabar2i ya

      ^_^

      Message 45 of 45 , Oct 11, 2012
        ^_^
        Senasib bu...
        PC jadoel, mo nambah RAM aja dah ga ada stoknya...

        sy lagi ga maen game yg khusus bu,
        cuma isi waktu luang aja maen game jadul yg masih bisa diproses PC sy
        paling monopoli, age of empire II, sama civ IV
        bener2 dah ktinggalan jaman

        ^_^

        Dari: "letisia_m_a@..." <letisia_m_a@...>
        Kepada: SSR Klub <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        Dikirim: Rabu, 10 Oktober 2012 22:08
        Judul: Re: [SSR-Klub] Financial Expo

        OOT dikit..saya maniak the sims dan the sims 2 loh,pa prie..tapi pc-nya cuma sanggup sampe expansion pack yg season hehehee

        Btw, ada game finplan yg recommended kah? Lagi banyak waktu luang nih :D

        Best Regards,
        Letisia M.A
        Make Up Artist - Bandung
        @Rias_Letisia
        @MaharaniPhoto

        From: priambudi <prietea@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Wed, 10 Oct 2012 02:07:56 +0800 (SGT)
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: Bls: Bls: Bls: Bls: Bls: Bls: Bls: [SSR-Klub] Financial Expo

        ^_^
        beberapa tahun yg lampau kerjaan sy jualan game bu ana,
        hanya agar bisa memainkan game baru
        tanpa harus keluar dana tambahan

        saat itu the sims muncul pertama kali
        dan jadi kehebohan karena gameplay yg berkesan

        masih jauh u bikin yg financial
        masih di awang2 langit luar... ^_^

        Dari: Ana.Osa <ana054@...>
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Dikirim: Selasa, 9 Oktober 2012 10:13
        Judul: Re: Bls: Bls: Bls: Bls: Bls: Bls: [SSR-Klub] Financial Expo

        Olala.. ernyata Pak Prie suka SIMS to? :D

        ".. ketemu temen di IFEF
        yg gaweannya bikin2 game online
        keknya bikin game ky the sims tapi dengan tambahan kehidupan finansial akan menarik ya.. apalgi kalo diset seperti WOW, diablo III.."
        Buatan anak2 Indonesia? Waah, boljug.. Udah launching?

        Septriana Nosarianti QWP
        Happy Financologist
        whatsapp / line 0817142425
        twitter @ana054

        From: priambudi <prietea@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Tue, 9 Oct 2012 07:46:48 +0800 (SGT)
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: Bls: Bls: Bls: Bls: Bls: Bls: [SSR-Klub] Financial Expo

        ngomongin game,
        jadi inget kemaren ketemu temen di IFEF
        yg gaweannya bikin2 game online

        keknya bikin game ky the sims tapi dengan tambahan kehidupan finansial
        akan menarik ya
        apalgi kalo diset seperti WOW, diablo III
        bisa berteman, bisa bersaing, bebas memilih, bisa berinteraksi ^_^
        (aaarrghh... menyebalkan, diablo III harus online... T_T)

        Dari: "erliana_h4lim@..." <erliana_h4lim@...>
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Dikirim: Senin, 8 Oktober 2012 20:00
        Judul: Re: Bls: Bls: Bls: Bls: Bls: [SSR-Klub] Financial Expo

        Bu ana, sy main game yg py pak aidil ga bisa naik bu hik, ga tau cara mainnya ama mosok hrs beli asuransi. Pdhlkan sy pengen coba styleku , gaya investku, lihat bisa cepat ga.

        Masih enak main game real estate tycoon. Cuma sdh lama bgt tahunan ga main hehehe.

        Salam,
        Erlin

        From: "Ana.Osa" <ana054@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sun, 7 Oct 2012 23:04:47 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: Re: Bls: Bls: Bls: Bls: Bls: [SSR-Klub] Financial Expo

        Pak Nazli: kalau di kota Medan belum, berarti belum ada pelopornya.. biasanya di kalangan mahasiswa suka ada literacy pembahasan perencanaan keuangan.. Gaul2 aja ama mereka.. Kemudian orang2 yg sedang bangun bisnis :) ..
        Sering2 update event workshop financial planning di situs2 Pengelola Perencanaan Keuangan :)

        Spt pengalaman nya Pak Pandji mengadakan seminar di Malang lebih antusias daripada Surabaya..
        Mungkin karena di Surabaya sudah banyak mahasiswa tahu Pengelolaan Perencanaan Keuangan sering goes to campus..
        Dan di Malang, kebetulan Pak Pandji punya network teman2 (profesi) di Malang = lebih antusias :)

        Yang penting praktek pengaplikasi nya Cashflow/ Arus Kas dan Neraca keuangan pribadi keseharian, bulanan dan tahunan nya bagaimana :)

        Saya rasa selain membaca buku2 Perencanaan Keuangan, perlu mencoba beli buku yang ada Game2 yg fokus pada pengelolaan Cashflow/ Alur Kas Pribadi, agar tahu strategi utk memutuskan Pengelolaan Perencanan Keuangan keseharian, bulanan dan tahunan bagaimana:
        1. Seperti Cashflow Game 101 yg sering disebutkan oleh Pak Budi Rahmat :)
        2. Buku Rich Game oleh Aidil Akbar yang fokus pengelolaan investasi dari nol :)
        3. Buku Smart Money Game dari Mike Rini yang fun mengelola Alur Kas bersama keluarga
        4. Buku Smart Money Game for Kids untuk anak2 penerbit MIC publishing

        Semoga berkenan :)

        Septriana Nosarianti QWP
        Happy Financologist
        whatsapp / line 0817142425