Potret Impian Masa Deopan Anak Kita.

  • NETpreneur -
    Message 1 of 1 , May 5, 2004
      Sebuah potret impian anak-anak masa depan yang sempurna, yang bisa menjadi
      api semangat kita dalam menjalani sekolah kehidupan ini. Wujudkan semua
      mimpi-mimpi Anak-Anak kita di masa mendatang, seperti apa yang dikisahkan
      'Robert T Kyosaki' dalam Rich Kid Smart Kid, dibawah ini:
      _________________________

      Awal tahun 2000 saya diminta oleh perusahaan pemasaran jaringan
      (Network-Marketing/MLM)terkemuka untuk mengajar sekelompok anak : �Generasi
      Yang Akan Datang� mengenai investasi. Mereka adalah anak-anak yang orang
      tuanya berhasil dalam bisnis pemasaran jaringan (MLM). Anak-anak ini perlu
      belajar mengenai investasi karena akan mewarisi bisnis ratusan juta dan
      milyaran rupiah, dan dalam beberapa kasus malah trilyunan rupiah. Orang tua
      mereka telah mengajari ketrampilan bisnis pemasaran jaringan (MLM) dengan
      baik, dan sekarang mereka perlu belajar ketrampilan berinvestasi.

      Saya mengajar di sebuah resor ski, sebuah tempat yang maha mewah untuk
      ukuran �anak-anak� (umur mereka antara 15-35 tahun). Berada diantara mereka
      memang sangat menyenangkan karena tidak pernah ada pertanyaan �konyol� spt
      ini :

      �Dari mana saya mempunyai uang untuk berinvestasi?�
      �Sulit memperoleh uang sebanyak itu!�
      Pertanyaan mereka jauh dari hal-hal spt itu.

      Namun spt yang kita ketahui, hanya ada dua jenis masalah mengenai uang,
      yaitu :
      1. Tidak cukup uang
      2. Terlalu banyak uang.
      Anak-anak tersebut mempunyai masalah yang kedua.

      Hari kedua, saya baru menyadari betapa berbedanya anak-anak ini. Bahkan yang
      berumur belasan tahun pun bisa mengikuti percakapan mengenai uang, bisnis,
      dan investasi yang dilakukan orang dewasa. Saya cukup tua utk menjadi ayah
      mereka, tetapi saya seolah-olah berhadapan dengan kawan sebaya di meja ruang
      rapat dewan direksi. Kemudian saya menyadari bahwa anak-anak ini telah
      tumbuh dalam bisnis, dan banyak dari mereka sudah mengelola kas dan
      portofolio investasi yang jauh lebih besar dari konglomerat.

      Sebagai catatan penting : "sekalipun orang-orang ini sangat kaya, masih
      muda, tetapi mereka tidak arogan, congkak, atau mengambil jarak dengan orang
      lain yang biasanya saya temukan dalam diri orang muda".

      Saya menyadari bahwa mereka tumbuh �di rumah� dengan orang tua mereka dan
      bisnis orang tua mereka, bukan di sekolah tradisional, bukan dengan
      guru-guru sekolah mereka. Dan akhirnya saya juga menyadari bahwa mereka
      kuliah, belajar keras bukan untuk mencari pekerjaan. Tetapi untuk mengelola
      bisnis milyaran-trilyunan rupiah, warisan orang tua mereka yang telah
      berhasil membangun jaringan pemasaran MLM. Inilah sebuah bisnis luar biasa
      yang berbasis di rumah.

      Melihat kekuatan bisnis network-marketing (MLM), saya sangat menyarankan
      Anda untuk menggeluti bisnis jaringan (MLM) ini dari sekarang. Silahkan
      dilihat potensinya melalui webiste ini:

      http://gosnd.wnetwork.biz/show.cgi/Freddy_HE/index.html

      Pelajari dan temukan apakah Anda bisa melakukan hal yang sama. Inilah bisnis
      yang akan mengubah keuangan dan sumber daya Anda! Demi masa depan anak-anak
      Anda, Demi keluarga Anda!

      Diolah dari Bukunya Robert T Kiyosaki : Rich Kid Smart Kid.
      http://gosnd.wnetwork.biz/show.cgi/Freddy_HE/index.html

      Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*.
      http://join.msn.com/?page=features/featuredemail