Re: [SSR-Klub] Wta kartu kredit bca

  • dimas pratama
    Message 1 of 42 , Jun 25, 2012
      Kira2 untuk nnton xxi buy 1 get 1 free itu dari bca cardnya atau visa tokoh2 kartun itu?
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Message 42 of 42 , Jul 11, 2012
        Kalau sdh tahu cara berinvestasi di saham, fee utk jual/beli saham jauh lebih "murah" dibandingkan dg fee utk jual/beli RD.
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: priambudi <prietea@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sat, 7 Jul 2012 13:29:18 +0800 (SGT)
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: Bls: Bls: [SSR-Klub] Top up reksadana

        hehe...
        jangankan RD indeks,
        keseluruhan fee RD di indonesia tu termasuk mahal kok ^_^

        RD kan blom ada saingan... ^_^

        Sy kaya bukan karena memiliki segalanya,
        sy kaya karena tidak memerlukan apa-apa lagi - quote by Someone

        -prie-

        Dari: Arie K <arie.karhendana@...>
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Dikirim: Kamis, 5 Juli 2012 9:27
        Judul: Re: Bls: [SSR-Klub] Top up reksadana

        RD indeks di Indonesia saya lihat fee pengelolaannya kok masih mahal
        ya. 1% ke atas.

        Padahal index fund di luar, biaya pengelolaannya 0,xx%, karena sudah
        otomatis dan MI juga "ga ngapa-ngapain".
        Demi mengejar tracking error sekecil mungkin.

        --
        Arie Karhendana