Re: [SSR-Klub] Butuh Masukan: KPR vs Agunan

  • erliana_h4lim@yahoo.com
    Message 1 of 7 , Apr 29 9:00 AM
      Nilai appraisal bca suka kecil.

      Salam,
      Erlin

      From: "Deny P. Sambodo" <denypurwo@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Sun, 29 Apr 2012 02:32:36
      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [SSR-Klub] Butuh Masukan: KPR vs Agunan

      Dear Pak jeffry,

      Kalao KPR BCA-nya potensi di setujui-nya sangat tinggi, kalau saya mending di biayai dengan KPR BCA.

      Salam,
      Deny

      From: jeffrybudiarto@...
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Sun, 29 Apr 2012 00:20:37
      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      Subject: [SSR-Klub] Butuh Masukan: KPR vs Agunan

      Dear All,

      Saya ada rencana membeli rumah second dimana kondisi rumah sudah tdk layak pakai. Jadi jika saya membeliny, saya perlu renovasi total/bangun baru.

      Untuk pembiayaan ny saya ada 2 pilihan:
      (1) Membeli rumah dengan cash. Lalu untuk biaya renovasi nya, saya pinjam ke Bank dengan agunan sertifikat rumah yg sudah saya beli. Atau,
      (2) Membeli rumah dengan credit (rencanany pakai KPR BCA berhubung saat ini sedang promo dgn bunga yg rendah 8% untuk 55bln). Lalu uang yang saya punya dipakai untuk renovasi.

      Mohon masukannya dari rekan2, opsi mana yang lebih "menguntungkan" bagi saya?

      Terima kasih.

      Salam,
      Jeffry
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      SAFIR SENDUK & REKAN
      Wisma GKBI, Lt. 39, Rg. 3901
      Jl. Jenderal Sudirman No. 28
      Jakarta 10210, Indonesia
      Telepon +62 21 5799 8024
      HP: Dala Rizfie +62 818-0815-2003

      Perwakilan Hong Kong: Lucia +852 69904868
      Perwakilan Singapura & Batam: Widyawati +62 81990903735
      Perwakilan Australia: Puspita +61 458 238455

      Kunjungi perencanakeuangan.com

      Video Tips & Seminar, kunjungi youtube.com/user/SafirSenduk

    • JeffryB
      Message 2 of 7 , Apr 30 6:27 PM
        Dear all,

        Terima kasih atas masukan ny yg berharga ini. Have a good day.