Re: [SSR-Klub] [ASK ] Investasi

  • miftah.ra@gmail.com
    Message 1 of 110 , Apr 26 10:06 AM
      Properti, karena Halal. Yang lain, masih Riba.
      Sent from BlackBerry® on 3

      From: "Abdullah Fauzi" <ozhie_osbourne@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Thu, 26 Apr 2012 08:11:09 +0700
      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: [SSR-Klub] [ASK ] Investasi

      Pagi hari ini saya membaca di detik.com untuk berinvestasi dengan 5 cara seperti :

      1.     Saham pemberi dividen

      2.     Obligasi

      3.     Properti

      4.     Pinjaman lunak

      5.     Produk dengan imbal hasil tinggi / Reksadana

      Menurut para member disini mana yang lebih safe dan menguntungkan karena rencana saya mau mencoba berinvestasi untuk bekal masa depan.

      Terima kasih.

      Ozhie

    • Boger Sudana