Bls: [SSR-Klub] Koperasi Langit Biru (KLB)

  • Hadie Pranotto
    Message 1 of 3 , Feb 20, 2012
      Malem Bu,
      iya bu saya sudah baca per hari ini di kontan, semoga mereka yang ikut koperasi langit biru tersebut mendapat jalan yang terbaik bagi permasalahan yang sedang dihadapi oleh  KLB.
      Saya sendiri tidak jadi ikut waktu itu

      salam,

      Hadie P

      Dari: Indrarti Wisnulestari <indrarti@...>
      Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Dikirim: Senin, 20 Februari 2012 17:15
      Judul: [SSR-Klub] Koperasi Langit Biru (KLB)

      FYI buat yg dulu pernah tanya mengenai Koperasi Langit Biru
      http://investasi.kontan.co.id/news/waspadai-investasi-koperasi-langit-biru

      SAFIR SENDUK & REKAN
      Wisma GKBI, Lt. 39, Rg. 3901
      Jl. Jenderal Sudirman No. 28
      Jakarta 10210, Indonesia
      Telepon +62 21 5799 8024
      HP: Dala Rizfie +62 818-0815-2003

      Perwakilan Hong Kong: Lucia +852 69904868
      Perwakilan Singapura & Batam: Widyawati +62 81990903735
      Perwakilan Australia: Puspita +61 458 238455

      Kunjungi perencanakeuangan.com

      Video Tips & Seminar, kunjungi youtube.com/user/SafirSenduk

      <*> Your email settings:
          Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
          (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
          SSR-Klub-digest@yahoogroups.com
          SSR-Klub-fullfeatured@yahoogroups.com

          http://docs.yahoo.com/info/terms/

    • sbastian
      Message 2 of 3 , Feb 20, 2012
        Milis kita sdh pernah diskus mengenai KLB bbrp bulan lalu krn ada pertanyaan dr seorang member. Dan rata2 menyarankan supaya hati2 dg bisnis semacam ini...

        Mdh2an dulu penanya tidak jd ikut..

        msbastianw
        ┆ D 18 KB
        ┆ 04.15