Re: [SSR-Klub] Perencanaan Keuangan

  • senoji minoru
    Message 1 of 45 , Feb 18, 2012
      1. Beli saham yg FA-nya bagus
      2. Beli reksadana saham
      3. Beli emas batangan
      4. Beli koin Dinar/Dirham
      5. Beli property, bisa rumah/apartemen
      6. Jangan lupa sedekah

      http://senoji.blogspot.com
      http://senoji.tokobagus.com

      -----Original Message-----
      From: "Fariz" <fariz.iskandar@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Fri, 17 Feb 2012 04:43:07
      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      Subject: [SSR-Klub] Perencanaan Keuangan

      Halo Experts,

      Mau tanya kembali nih, ( barang kali ada yang sudah pernah tanya )
      untuk saving uang 5jt perbulan lebih baik masukin ke area mana ya ?
      murni saving ya, tanpa asuransi dan tetek bengek :) ...
      sifat nya untuk jangka panjang... 5 thn keatas.

      Mohon bantu ide nya ya.. ( Plus Minus nya )
      Terima kasih banyak...

      Salam,
      Fariz

      SAFIR SENDUK & REKAN
      Wisma GKBI, Lt. 39, Rg. 3901
      Jl. Jenderal Sudirman No. 28
      Jakarta 10210, Indonesia
      Telepon +62 21 5799 8024
      HP: Dala Rizfie +62 818-0815-2003

      Perwakilan Hong Kong: Lucia +852 69904868
      Perwakilan Singapura & Batam: Widyawati +62 81990903735
      Perwakilan Australia: Puspita +61 458 238455

      Kunjungi perencanakeuangan.com

      Video Tips & Seminar, kunjungi youtube.com/user/SafirSenduk
    • Altamis Erlang
      Message 45 of 45 , Nov 16, 2012

        Maaf ibu ini sedang apa? Promosi, menyadarkan, atau?
        Anggota milis ini rata-rata sudah punya pandangannya masing-masing bu jadi tidak semua bisa disamaratakan.

        Semoga tujuan ibu menulis tidak sia-sia.

        On Nov 16, 2012 11:51 PM, "dinipratiwi23@..." <dinipratiwi23@...> wrote:

        Salam Bahagia dan sejahtera tuk semua.

        INGAT!!! "MENCIPTAKAN RASA AMAN"… dengan apa.....?

        Programkan saat ini jangan sampai terlambat bila tidak menyesal kemudian!Oke.........oke

        Rasa aman…, dngan apa y u melindungi aset............?…

        Isilah dengan hati nurani anda uutsss jangan pakei emosi tapi pakai logika

        PILIH SALAH SATU

        Saat ini saya DAN keluarga saya menyediakan dana ATAU membeli asuransi , bukan karena saya pengen Sakit. atau juga bukan berarti saya pengen MATI BESOK….

        Saya Menyiapkan DANA BESAR ATAU MEMBELI ASURANSI.karena…

        1. Saya pingin jika sakit, saya NDAK PERLU ATAU PERLU JUAL-JUAL ASET yang saya kumpulkan sejak Lama, uNTUK membiayai perawatan saya dan anak/suami/istri.

        2. Dan saya Mau, jika "ALLAH panggil saya" maka Istri dan anak-anak saya TETAP MEMILIKI KEHIDUPAN TERBAIKNYA….

        3. Saya juga pingin dihari tua atau MASA PENSIUN saya tetap SEJAHTERA, karena mempunyai SISA Dana yang cukup/CUKUP/DANA LEBIH/KURANG Untuk perjalanan hidup masa depan kelak.