Bls: Bls: [SSR-Klub] Selamat jalan Ade Namnung

  • priambudi
    Message 1 of 10 , Feb 2, 2012
      ^_^
      hanya 'memaksa'  dikeluarkan pernyataan yg ga bikin pembaca salah kaprah kok pa

      prihatin, banyak orang yg memperlakukan kesehatannya kalah dengan kendaraannya
      bensin kurang langsung diisi, oli ga pernah lewat kilometernya
      secara berkala masuk bengkel u perawatan,
      kalo ada yg rusak langsung diganti onderdilnya,
      asuransi pake yg paling lengkap
      dana perbaikan tersedia
      kalo di pertandingan tinju, itu namanya pertahanan lebih2 dari double cover

      tapi u kesehatannya, sekuat itu ga ya pertahanannya?
      rasanya lebih sering cari2 makan enak daripada makan sehat
      ^_^

      Sy kaya bukan karena memiliki segalanya,
      sy kaya karena tidak memerlukan apa-apa lagi" - quote by Someone

      -prie-

      Dari: Jassin Hidayat <yhidayat@...>
      Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Dikirim: Kamis, 2 Februari 2012 16:03
      Judul: Re: Bls: [SSR-Klub] Selamat jalan Ade Namnung

      walah...ya bukan gitu kali maksudnya. kita persiapkan segalanya utk hari esok yg lebih baik itu ya tetep dg cara usaha yang keras dan cerdas. kalo takdir berkata lain ya tawakal...ya gak ada itu yakin bakal kaya tp kerjaannya ongkang2 kaki aja tanpa usaha...taruhan aja walo yakin seyakin2nya, tu org gak bakal kaya...yakin lulus ujian, tp gak belajar..ya sami mawon. so mimpi = yakin + berbuat. gitu. jadi, apa yang telah kau persiapkan utk hari esok...?

      cheers,
      --
      Independent Consultant
      Phone : 021 44570781

      MAU PENGHASILAN 2-10 JUTA PER BULAN ? KLIK DISINI http://www.hajimabrur.co.cc/

    • Stephen Budiono
      Message 2 of 10 , Feb 3, 2012
        Betul pak Prie,

        Padahal, mobil rusak, jika ada duit bisa beli lagi..
        Kalo badan sendiri, kan cuma punya satu badan sampai mati ya pak..gak bisa beli lagi..
        :)

        Stephen
        From: priambudi <prietea@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Fri, 3 Feb 2012 05:21:57 +0800 (SGT)
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: Bls: Bls: [SSR-Klub] Selamat jalan Ade Namnung

        ^_^

        Message 3 of 10 , Feb 3, 2012
          Investasi yang sering dilupakan :
          1. Investasi di kesehatan => pola makan dan hidup yg sehat, olah raga, rileksasi, dll.
          2. Investasi di pengetahuan => belajar, belajar, belajar.

          ^_^

          Dari: Jassin Hidayat <yhidayat@...>
[...]

          Yang Butuh Produk Herbal Berkualitas :
          www.sartikaherbal.com

          DIJUAL :
          www.reksadanainfo.com
          www.tenunsongket.com

        • ronny_cfp@yahoo.co.id
          Message 4 of 10 , Feb 5, 2012
            Setuju Pak...secara ekstrimnya memang kita yg bertanggung jawab terhadap kesehatan diri kita sendiri

            Tetapi banyak hak yg bs membuat kita sehat namun kurang kita perhatikan, dan disini saya cb uraikan antara lain
            1. Makanan bergizi dan mengandung banyak enzym
            2. Lingkungan yg bebas polusi
            3. Berdoa
            4. Olahraga

            Khusus u makanan seringkali kita sendiri yg sengaja cari penyakit, mis sudah tahu gula darah tinggi masih saja makan makanan manis2 dan masih banyak yg lain.

            Nah klo ud sakit begini walaupun punya askes tetap aja ga enak. Karena paling enak dan paling kaya adalah orang yg sehat

            Karena klo badan sehat mo cari duit jg enak. Klo badan sehat mo belajar jg gampang

            Salam

            Ronny Tanoko, SE, CFP

            From: nuradi <nuradi88@...>
            Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
            Date: Sat, 4 Feb 2012 10:51:27 +0700
            To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
            ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
            Subject: Re: Bls: [SSR-Klub] Selamat jalan Ade Namnung

            Investasi yang sering dilupakan :
            1. Investasi di kesehatan => pola makan dan hidup yg sehat, olah raga, rileksasi, dll.
            2. Investasi di pengetahuan => belajar, belajar, belajar.

            ^_^

            Message 5 of 10 , Feb 5, 2012
              Dear sahabat,

              Benar sekali, sebagai manusia kita hendaknya hidup selaras dan seimbang dengan alam. Sehat jasmani, sehat rohani, jiwa, raga dan pikiran dan tentu saja sehat juga kondisi keuangan kita.

              salam --ika