Re: [SSR-Klub] Asuransi Jiwa Saja

  • Iwan
    Message 1 of 8 , Feb 2, 2012
      Bu Amelia, nama produknya apa? SOL
      Iwan |
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "Amelia Martira" <irasjafii@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Thu, 2 Feb 2012 08:56:51 +0000
      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: Re: [SSR-Klub] Asuransi Jiwa Saja

      Dear mba Nani,

      Saya pakai manulife, barusan diapprove..
      UP 1,5 M, premi Rp 6.004.000/th.
      Suami, umur 36 th, tidak merokok. Riwayat hipertensi.
      Tes kesehatannya treadmill dan lab darah saja. Cuman cek juga ke rekam medik RS langganan suami.

      Tp ga kenal agen yg di banjarmasin :)

      Hehehe, ga ngebantu ya

      @irasjafii

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "LFI Banjarmasin" <lantas-bdj@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Wed, 1 Feb 2012 15:56:15 +0800
      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: [SSR-Klub] Asuransi Jiwa Saja

      Dear All,

      Apakah ada yg bisa memberikan penawaran asuransi jiwa saja , baik term life / whole life.
      Karena di Banjarmasin saya belum menemukan sales asuransi yg mau menawarkan produk tersebut, hampir semua berkeras menawarkan unit link maupun yg digabung dengan asuransi kesehatan.
      Saya sdh jelaskan bahwa saya hanya memerlukan asuransi jiwa tp sia-sia.

      Asuransi jiwa ini untuk suami saya, usia 37 tahun, merokok.
      Anggaran untuk asuransi 500rb / bulan.

      Rgds/Nani - Banjarmasin

    • smart.saving@yahoo.com
      Message 2 of 8 , Feb 2, 2012
        Dear Ibu Nani,

        Sebagai bahan referensi Ibu, di perusahaan kami Asuransi Jiwa Sequislife jg menyediakan product tersebut.

        Silahkan mengirimkan data lebih detail melalui email saya di smart.saving@...

        Salam

        Agus wibisono

        Hp:083899888168
        Email:Smart.saving@...
        Web : www.smartsaving.co.cc

        Message 3 of 8 , Feb 2, 2012
          Dear Pak Ruby,
          Saya juga berminat untuk asuransi termlifenya..
          Untuk saudara saya
          Laki-laki perokok usia 30 tahun kebutuhan Uang Pertanggungan 1,5 miliar. Untuk termlife selama 20 tahun preminya berapa ya Pak?
          Boleh juga jika mau di japri..
          Terimakasih..

          Salam,
          Best Regards,
          Pandji Harsanto, SE, RFA®
          Perencana Keuangan Independen
          Gedung Prijadi Praptosuhardjo lll lantai 3 Jalan Budi Utomo No. 6 Jakarta Pusat
          085697359500
          02183211555
          twitter : @pandjiharsanto
          www.pandji-harsanto.com
          www.moneynlove.com
          email : pandji.harsanto@...
          PIN BB : 22D3A6D0

          From: "Ruby Hartono, RFP™Professionals" byno0910@...
          Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
          Date: Thu, 2 Feb 2012 08:59:04 +0000
          To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
          ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

          Dear Bu Nani.

          PRUDENTIAL jg menyediakan produk sprt yg diharapkan Bu Nani.

          Ibu Nani bs menghubungi saya secara langsung melalui byno0910@.../08122403910/PIN BB 271A415E.

          Atau Bu Nani bs memberikan kontaknya.

          Mohon informasi asuransi jiwa yg diharapkan utk kepentingan pribadi/keluarga at utk collateral agreement.

          Uang Santunan (Uang Pertanggungan) yg diharapkan berapa.

          Saya juga baru membantu klien di Kupang utk case yg sama, krn kebutuhan persetujuan hutang dagang.

          Salam Financial Breakthrough!

          Ruby Hartono, Registered Financial Planner™Professionals
          PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE

          Warmest regards,
          Ruby Hartono, Registered Financial Planner™Professionals
          PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE
          PIN BB: 281A415E
          HP: 08122403910
          Email: byno0910@...
          fb: Ruby Hartono (byno0910@...)
          t: @RubyHartono (byno0910@...)

          Message 4 of 8 , Feb 2, 2012
            Bu amelia,pertanyaan yg sama dg pak iwan apa nama produk ya dr manulife? Mhn di japri
            Rgds
            Agung
            Sent from my BlackBerry® wireless device via Vodafone-Celcom Mobile.

            From: "Iwan" <alif.kiswantoro@...>
            Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
            Date: Thu, 2 Feb 2012 09:50:34 +0000
            To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>

            Message 5 of 8 , Feb 2, 2012
              ibu Nani, di AXA Financial juga menyediakan program yg sesuai dengan kebutuhan Ibu dan keluarga.. untuk lebis jelas ny silahkan ibu kirimkan biodata ke email saya di (feri_juneidi@...)

              Salam Sejahtera,

              Feri Juneidi, SE
              HP: 085270147125
              email: feri_juneidi@...

              Dari: smart.saving@... <smart.saving@...>
              Judul: Re: [SSR-Klub] Asuransi Jiwa Saja
              Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
              Tanggal: Kamis, 2 Februari, 2012, 9:01 AM