Re: [SSR-Klub] Tanya Tutup Rekening

  • Willy Darmawan
    Message 1 of 14 , Feb 28, 2005
      Kabar bagus!
      BCA sekarang punya mesin model mesin atm. Tapi mesin atm
      biasanya kan untuk ambil uang tunai. Tapi mesin ini
      sebaliknya. Untuk setor uang tunai.
      Kemarin saya menemukan mesin seperti itu di anjungan bca
      persisnya di mal gading 3, Kelapa gading.

      unik juga sih mesin ini. bisa setor uang pecahan 20.000,
      50000 dan 100000. maksimal sekali setor 50 lembar.
      syaratnya uang dalam kondisi baik dan disusun rapi.

      Caranya masukkan kartu atm, lalu ikuti petunjuk dilayar.
      cukup mudah pengoperasiannya.

      Selamat mencoba. tentunya mesin seperti ini belum banyak
      dijumpai. Salah satunya yg saya temukan.

      On Mon, 28 Feb 2005 07:33:29 +0700
      "lukas" <lukas@...> wrote:

      > kayaknya ini seperti promosi (negatif) dari keyboard ke
      >keyboard (karena
      > nggak pake mulut jadi bukan dari mulut ke mulut)
      > ...atau mungkin seperti isi "surat pembaca" di koran

      Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa Timur.
      Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN (467826)
    • Budi Hardiansyah
      Message 2 of 14 , Mar 1, 2005
        Mesin ini juga ada di Wisma BNI46, Sudirman

        Belum pernah nyoba sih ;)