Re: [SSR-Klub] Invest di Fastrack & Speedline

  • Akhmad Nuryono
    Message 1 of 38 , Oct 2, 2011
      Invest min usd 50 untuk fastrack & uero 500 untuk speedline, untuk jaminan itu saya yang belum dapat jawaban yg memuaskan...:)

      Thanks & Best regards,
      Akhmad Nuryono

      From: "Stephen Budiono" <Silu3t@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Mon, 3 Oct 2011 02:52:22 +0000
      To: SSR<SSR-Klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: Re: [SSR-Klub] Invest di Fastrack & Speedline

      Pak Akhmad,

      Kita investnya minimum brp? Jaminannya selain 3 pct per bln apa?

      From: "Akhmad Nuryono" <yono_aix@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Mon, 3 Oct 2011 01:27:59 +0000
      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: [SSR-Klub] Invest di Fastrack Speedline

      Dear Rekan2 sekalian,

      Mohon informasi apa sudah ada yg pernah punya pengalaman invest di fastrack ataupun speedly, saya ditawari oleh temen untuk gabung, infonya ini investasi di on line trading dengan system kita deposit dengan jangka waktu 90-100 hari dengan keuntungan fix 3% perbulan, sepertinya ini MLM tapi produknya investasi di on line trading forex/gold.

      Saya awam sekali dengan masalah tersebut jadi mohon masukan atau share pengalaman bagi yg sudah pernah ikut...?

      Terima kasih sebelumnya.

      Thanks & Best regards,
      Akhmad Nuryono

    • PANDJI HARSANTO
      Message 38 of 38 , Oct 24, 2011
        Jangan sampe terjebak ya..

        Best Regards,
        Pandji Harsanto, SE, RFA®
        Perencana Keuangan Independen
        Gedung Prijadi Praptosuhardjo lll lantai 3 Jalan Budi Utomo No. 6 Jakarta Pusat
        085697359500
        02183211555
        twitter : @pandjiharsanto
        http://pandjiharsanto.wordpress.com
        www.pandjiharsanto.com
        www.moneynlove.com
        email : pandji.harsanto@...
        PIN BB : 22D3A6D0

        From: "Donald Trump" <donald.trump189@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sat, 8 Oct 2011 11:43:42 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: Re: Bls: [SSR-Klub] Invest di Fastrack & Speedline

        Clue: cek di whois kapan websitenya expired.

        Apa jadinya jika tidak di perpanjang.

        From: nuradi <nuradi88@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sat, 8 Oct 2011 11:38:34 +0700
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Sejak dulu di internet banyak dijual program-program HYIP.
        Program tsb sangat hebat dan canggih karena SEMUANYA serba auto, bahkan ada sampai CS nya auto.
        Yg titip duit disana "merasa" berinvestasi pd sesuatu perusahaan, bisa melihat aktivitas onlinenya, dll; padahal semua itu just software.
        Si pemilik HYIP tenang-tenang menunggu waktu yang tepat untuk menyetop fasilitas Withdrawal yang kemudian dilanjutkan dengan menutup situs tsb.
        Bye bye..., sayonara..., besok-besok bikin situs baru, dst, dst, dst...

        2011/10/6 <farisa.hasnanto@...>

        High Yield Investment Program

        From: "Akhmad Nuryono" <yono_aix@...>
        Date: Thu, 6 Oct 2011 08:41:18 +0000

        HYIP apa ya...?

        Thanks Best regards,
        Akhmad Nuryono

        From: "Donald Trump" <donald.trump189@...>
        Date: Wed, 5 Oct 2011 06:54:33 +0000

        Bukan cuman fastrack, speedline, sekarang ada venturecapita, lexusventure, goodprofit, Goldminer, dsb dsb. Namanya beda namun programnya sama semua. HYIP.

        From: nuradi <nuradi88@...>
        Date: Wed, 5 Oct 2011 10:06:18 +0700

        mungkin jenis HYIP...

        2011/10/4 Akhmad Nuryono <yono_aix@...>

        Benar Pak Pri terima kasih atas masukanya...:)

        Thanks Best regards,
        Akhmad Nuryono

        From: priambudi <prietea@...>
        Date: Tue, 4 Oct 2011 15:49:48 +0800 (SGT)
        Subject: Bls: [SSR-Klub] Invest di Fastrack Speedline

        pa yono,
        speedline yg http://speedline-inc-indonesia.com bukan ya pa?

        kalo yg itu... humm... jangan deh pa... -_-
        secara jaringan... dia hanya money game... bukan MLM

        produknya, dia bilang bisa kasih keuntungan karena trading di forex...
        kalo ga salah di speedtrader ya...
        cuma, dia kasih situsnya yg ini http://speed-trader.com/
        padahal yg sy tau situs speedtrader tuh yg ini http://speedtrader.com/

        yg http://speed-trader.com/ ini situs baru, alamatnya baru didaftarin tahun ini
        kalo http://speedtrader.com/ ini situs lama, alamatnya dah belasan tahun

        lebih baik jangan deh.... ^_^

        i can dream it so i can do it

        prie

        The Secret Of Wealth Management
        Financial Planner in one book.
        hutang - kartu kredit - asuransi - properti - saham - reksadana - obligasi - waris
        Order: 0812 303 9000 thesecretofwealthmanagement@...

        Dari: Akhmad Nuryono <yono_aix@...>
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Dikirim: Senin, 3 Oktober 2011 8:27
        Judul: [SSR-Klub] Invest di Fastrack & Speedline

        --
        Yang Butuh Produk Herbal Berkualitas :
        www.sartikaherbal.com

        DIJUAL :