Re: Bls: [SSR-Klub] Menurut Anda Apakah UNIT LINK ini Untung Atau Rugi ?? silahkan menilai sendiri

  • rulytambunan@yahoo.com
    Message 1 of 356 , Jul 31, 2011
      Harga beli gimana yah maksudnya? Itu UL apa? Produk dari commonwealth tidak sampai 5%, tapi 3%.

      Sekali lagi jangan pukul rata. Biaya subscribe reksadana juga 2%. Jadi return sebenarnya hanya 18% juga.

      Rasanya saya sudah bahas mengenai biaya UL yg lebih besar.

      From: hobbym@...
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Mon, 1 Aug 2011 05:44:54
      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      Subject: Re: Bls: [SSR-Klub] Menurut Anda Apakah UNIT LINK ini Untung Atau Rugi ?? silahkan menilai sendiri

      Dari awal sampai sekarang diskusi, ada hal2 yang belum di-share menurut saya:

      1. Dalam system UL, ada selisih 5% antara harga beli dan harga jual. jadi sebagus2nya performance UL, katakan 20% per thn, yang bisa kita nikmati hanya 15% saja

      2. Tidak semua reksadana mempunyai performance bagus. Paling gampang cek saja ke infovesta.com. UL Dynamic Money Rp dari AXA lebih bagus performance nya dari saya bisa sebutkan min 5 RD. Karena selama ini di milis hanya bicarakan RD, tapi tidak spesifik RD type apa dari sekuritas mana.

      3. Nasib paling "beruntung" adalah baru beli term life dengan pertanggungan Rp 100 miliar, besoknya jalan nga nengok kiri kanan nyebrangin jalur busway, trus ditabrak mati dengan kepala pecah. Ini yang paling "untung".

      (Saya surprise di milis ini ternyata ngambil asuransi bisa dihitung untung ruginya hahahaha)

      Salam,
      Hobby Chen
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      SAFIR SENDUK & REKAN
      Wisma GKBI, Lt. 39, Rg. 3901
      Jl. Jenderal Sudirman No. 28
      Jakarta 10210, Indonesia
      Telepon +62 21 5799 8024

      Perwakilan Hong Kong: +852 2251 8278
      Perwakilan Singapura: +65 6322 1476

      Kunjungi www.perencanakeuangan.com
    • priambudi
      Message 356 of 356 , Aug 15, 2011
        sy lupa ya, yg ini blom dibalesh...

        bu erlin kan seneng kiyosaki ya,
        coba dibaca lagi yg before u quit ur job bu,
        rasanya masalah ibu dibahas di situ... ^_^

        i can dream it so i can do it

        prie

        Buku The Secret Of Wealth Management
        Financial Planner in one book.
        hutang - kartu kredit - asuransi - properti - saham - reksadana - obligasi - waris
        Order: 0812 303 9000      thesecretofwealthmanagement@...

        Dari: "erliana_h4lim@..." <erliana_h4lim@...>
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Dikirim: Selasa, 9 Agustus 2011 22:47
        Judul: Re: Bls: [SSR-Klub] Re: I Have A Dream.- Depok-ers

        Dear pak Prie,

        Gak susah dan ga mudah saran pak prie, sy jd hrs buka nih hahaha. Usaha suami yg dibidang lain, sdh bentuk PT, jg msh ada kary yg nakal. Saat sy ikut kerja di perusahaan besar, jajaran tingkat tinggi dgn konspirasi tingkat tinggi jg pernah sy lihat.

        Gak semua, tetapi, selama ini yg sy lihat dan alami, baik dr bisnis suami, kerjaan sy dulu di perusahaan asing maupun perusahaan konglomerasi top jg org org spt itu ada.
        Saya sudah alami dan trial error dgn pengalaman dan kemampuan saya. Smoga kedepannya bisa lebih baik. Makanya saat ini sy msh ingin santai, blm ingin create bisnis dulu, istirahat sementara, hahaha sebelum sy bisa full time di kerjaan yg akan sy garap.
        Not meant sy type one man show. :)

        Nyatanya si udin aja msh ada di TV. Hahahah

        Kary jujur adalah aset terbesar di komponen perusahaan.

        Salam,
        Erlin

        From: priambudi <prietea@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Tue, 9 Aug 2011 22:32:17 +0800 (SGT)
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: Bls: [SSR-Klub] Re: I Have A Dream.- Depok-ers

        ^_^
        bu erlin,
        yg namanya bisnis emang tricky ya...
        karena kita harus membuat sistem bisnisnya
        dan mencari operator yg tepat u menjalankannya...

        masalahnya, ada 2 kemungkinan...
        sistem yg kita buat kurang cocok
        ato operatornya yg ga cocok ditempatkan di situ...
        yg jadi seninya...
        gimana kita sebagai pembuat sistem bisa menentukan yg mana yg salah
        sehingga bisa diperbaiki...

        i can dream it so i can do it

        prie

        Buku The Secret Of Wealth Management
        wealth creation - wealth allocation - wealth protection -  wealth distribution

        Dari: "erliana_h4lim@..." <erliana_h4lim@...>
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Dikirim: Minggu, 7 Agustus 2011 14:36
        Judul: Re: [SSR-Klub] Re: I Have A Dream.- Depok-ers

        Handphone dan baju pak, kalau toko toko kecil gt kan, sdh diksh tau batas disc maks brp. Nah, kalau kita tidak stand by, lalu ternyata dia ga ksh disc, laporan buku discount juga percuma kan ? Malah sy juga jarang cek cctv juga. Sy cuma bisa datang 1 jam tiap hari, hitung doang.

        Risk usaha ga mudah, harus bener bener focus dan spend time disana. Kecuali kita mau merem aja, ga maksimal ga apa. Itu bisa jalan.

        Mungkin ada rekan rekan yg usaha sendiri mau sharing ?

        Salam,
        Erlin.

        From: cnbc.platinum@...
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sun, 7 Aug 2011 05:18:39 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: Re: [SSR-Klub] Re: I Have A Dream.- Depok-ers

        Karyawan kok bisa pesta bu erlin? Memangnya buka usaha apa?

        From: erliana halim <erliana_h4lim@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sun, 7 Aug 2011 13:02:06 +0800 (SGT)
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Walah bu lestari nih yg makin berilmu makin merunduk, bikin sy malu heheh, saya kan masih baru bu, masih belajar, justru harus belajar dgn bu lestari.

        Bisnis itu tidak mudah, sy sdh jalani beberapa kali, makanya skrg sy mau rehat bentar sblm susun bussiness plan berikutnya. Ga mau spt dulu lagi, bisa buka, tp ga py waktu ngurus, akhirnya karyawan yg pesta hahahah.

        Salam,
        Erlin

        From: erliana_h4lim@...
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sat, 6 Aug 2011 11:54:32 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Weleh bu lestari,

        Saya masih kelas teri juga, blm pengalaman jg sy bu. Semua org pasti py langkah pertama, ibu malah sdh brp langkah, ayo, heehehehe.

        Saya tunggu lo bu.

        Salam,
        Erlin

        From: lestarioctavia@...
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sat, 6 Aug 2011 07:46:39 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Boleh jg bu erlin...nnt kt ketemu ya, mdh2an bisa. Tp sy msh kelas teri, bu..kl bu erlin kan udh "bersantan"...:-)

        From: erliana_h4lim@...
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sat, 6 Aug 2011 07:27:07 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Dear bu lestari,

        Bu, sekali kali ke bsd dong, atau mau expand kesini, kerjasama ? Heehe

        Salam,
        Erlin

        From: "Agus Surya" <ados77@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sat, 6 Aug 2011 06:13:41 +0000
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Mgkn pak anwar yg perlu?
        Kalo saya modal mulut saja.. ^_^

        10 org? Lumayan juga.. Semoga dari yg 10 thn dpn bisa jadi 100. Artinya akan ada lbh byk org yg tergerak utk belajar investasi.
        Saya jg mau belajar dgn ibu lestari gmana mengembangkan RM nya..

        Salam

        From: lestarioctavia@...
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sat, 6 Aug 2011 05:13:17 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Gmn nih, pak anwar dan pak agus?..butuh infocus?. Kyknya sktr 10 org..

        From: velayathe@...
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sat, 6 Aug 2011 04:15:11 +0000
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Butuh infocus gak buat presentasi!??? Mau dibawain???

        From: lestarioctavia@...
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Fri, 5 Aug 2011 12:23:36 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Pak anwar, velayeth..dan siapa satu lg td..saya lupa

        Tlg cantumkan no telp ya, japri jg boleh, spy gampang kl hrs dihubungi

        From: Anwar AONILLAH <anwaraonillah@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Fri, 5 Aug 2011 03:51:42 -0700 (PDT)
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Ok lah, Bu..

        Salah satu topik yg akan dibahas adalah: "Investasi di Reksadana -beserta tetek bengeknya-",
        sudah ada narasumber handal (bukan sy) yg bersedia namun masih dirahasiakan namanya, he-3x.

        untuk topik lain dapat menyusul dan dikoordinasikan.
        teknis acara pastinya tidak formal, sekalian bukber dan silaturahmi.

        Regards,
        Anwar Aonillah
        --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- ---
        PT. A.J. Manulife Indonesia
        (
        www.manulife-indonesia.com)
        Sampoerna Strategic Square, 3rd - 17th Fl.
        Mobile : +62 811 8 206 306
        Pin BB : 216F0A61

        NOTICE:
        "This email is confidential. If you are not the intended recipient, you must not disclose or use the information contained in it. If you have received this email in error, please notify me immediately by return email and delete the email and any attachments.
        My personal views or opinions expressed here may not necessarily reflect the views or opinions of any company in the PT. A.J. Manulife Indonesia Group of Companies."

        From: "Agus Surya" <ados77@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Fri, 5 Aug 2011 09:01:44 +0000
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Kalo jum'at saya bisa2 sampe disana udh lwt buka. Kalo bisa hari sabtu atau mggu saja pak..

        Tapi keputusan saya serahkan dgn yg punya hajatan saja.. :)

        Salam
        From: Anwar AONILLAH <anwaraonillah@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Thu, 4 Aug 2011 23:26:10 -0700 (PDT)
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Bu Lestari,
        Jumat 12 Agustus ?

        kalau tidak ada halangan, Sy siap hadirrrrr...
        Pak Agus jg kan yah ?

        Ayooo depok-ers..
        sekalian mencicipi Pecel Lele di warung Bu Lestari nehhh..

        Regards,
        Anwar Aonillah
        --- --- --- --- --- --- --- --- --- --- ---
        PT. A.J. Manulife Indonesia
        (

        From: erliana_h4lim@...
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Tue, 2 Aug 2011 16:43:50 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

        Dear mbak primi,

        Weleh apa kbr mbak?

        La pengen nya di realisasikan usahanya hahaha.

        Blm tau nih, blm ada tanggapan, kpn kopdar ya? Jd 20 agus?

        Salam,
        Erlin
        From: "primi" <primiedi@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Tue, 02 Aug 2011 09:12:55 -0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: [SSR-Klub] Re: I Have A Dream.

        Bu Erlin & teman2 semua...
        Aku mau ikutan belajar dong ... kebetulan aku tinggal di BSD.
        Sorri telat bgt nih...
        Jadi rencana kopdar nya kapan nih??

        Salam
        Primi