Re: Bls: [SSR-Klub] pendidikan anak

  • harri3081@yahoo.com
    Message 1 of 49 , Mar 31, 2011
      Belinya di agen2 penjual MI ( misal ; B.mandiri,B. Commonwealth, etc). Jadwalkan saja tiap bulan setelah gajian rek di autodebet langsung. Tipe reksadana bisa di sesuaikan dgn kepribadian bapak dgn menyesuaikan risk yg bs diterima.

      From: muhammad sarif <sarif_cong@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Wed, 30 Mar 2011 22:03:35 +0800 (SGT)
      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: Bls: [SSR-Klub] pendidikan anak

      sebaiknya reksadana apa pak,bagaimana dengan manage resikonya dan belinya dimana ?

      From: muhammad sarif <sarif_cong@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Mon, 14 Mar 2011 19:41:32 +0800 (SGT)
      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: [SSR-Klub] pendidikan anak

      mohon sarannya,
      saya sedang ingin mempersiapkan dana pendidikan untuk anak saya yg baru berumur 3 bulan,mengingat biaya pendidikan yang sangat tinggi rasanya kalau menggunakan sistem nabung tidak bisa menutupi biaya pendidikan sampai jenjang perguruan tinggi,mohon pencerahannya dari rekan2 solusi untuk biaya pendidikan anak sebaiknya apa?apakah ikut reksadana ,asuransi atau instrumen investasi lainnya?

    • Wishnu
      Message 49 of 49 , Apr 19 4:43 AM
        bisa hitung sendiri pak. caranya ada di buku Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak tulisan Safir Senduk.
        http://bit.ly/e7Ibkf

        salam,
        Wishnu

        --