Bls: [SSR-Klub] pendidikan anak

  • muhammad sarif
    Message 1 of 49 , Mar 30, 2011
      sebaiknya reksadana apa pak

      Dari: Wishnu <wishnu8289@...>
      Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Cc: sarif_cong@...
      Terkirim: Kam, 17 Maret, 2011 05:20:31
      Judul: Re: [SSR-Klub] pendidikan anak

      reksadana Pak Sarif.

      From: muhammad sarif <sarif_cong@...>
      To: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Sent: Mon, March 14, 2011 6:41:32 PM
      Subject: [SSR-Klub] pendidikan anak

      mohon sarannya,
      saya sedang ingin mempersiapkan dana pendidikan untuk anak saya yg baru berumur 3 bulan,mengingat biaya pendidikan yang sangat tinggi rasanya kalau menggunakan sistem nabung tidak bisa menutupi biaya pendidikan sampai jenjang perguruan tinggi,mohon pencerahannya dari rekan2 solusi untuk biaya pendidikan anak sebaiknya apa?apakah ikut reksadana ,asuransi atau instrumen investasi lainnya?

    • Wishnu
      Message 49 of 49 , Apr 19 4:43 AM
        bisa hitung sendiri pak. caranya ada di buku Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak tulisan Safir Senduk.
        http://bit.ly/e7Ibkf

        salam,
        Wishnu

        --