Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

[SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

Expand Messages
  • Indira Mentari PUtri
    Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih Bunda Azka n Pasya
    Message 1 of 13 , Jan 31, 2011
    View Source
    • 0 Attachment
      Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
      Bunda Azka n Pasya
    • Daya Pandu
      Saat ini udah lewat kalau mau mesen, bu... Tapi kalau mau, biasanya suka ada sisa saham yang udah terlanjur dipesan tapi dibatalin sama pemesannya. Atau lewat
      Message 2 of 13 , Feb 1, 2011
      View Source
      • 0 Attachment
        Saat ini udah lewat kalau mau mesen, bu... Tapi kalau mau, biasanya suka ada sisa saham yang udah terlanjur dipesan tapi dibatalin sama pemesannya. Atau lewat pulling, tapi lokasinya dimana belum tau pasti.

        Kalau ibu trtarik, dan sudah lama menjadi member di milis ini, mungkin boleh saya sarankan untuk baca postingan2 trdahulu mengenai baik-buruk IPO Garuda. Rekan-rekan di sini banyak memberikan pandangan dan masukan mengenai IPO tersebut.

        Kalau ibu masih tetap tertarik, ibu bisa datang ke danareksa (underwriter IPO Garuda) dan bisa buka akun di sana. Dengan harapan, kalau ada sisa saham IPO, ibu bisa punya kesempatan dapet. Kalau di jakarta, kantor Danareksa ada di Silang Monas, nama gedungnya Wisma Antara. Denger2 di daerah Pondok Indah juga ada kantornya, tapi dimana persisnya saya kurang tau.

        Sekedar informasi, deposit awal untuk pembukaan rekening full online trading adalah 5 juta Rupiah minimal. Dan untuk rekening jenis Regular Trading adalah 25 juta minimal (rekening jenis ini ada fasilitas Broker-nya untuk membantu kita).. Meskipun saya kurang paham apa persisnya pekerjaan seorang broker. Apakah dia membantu klien mencarikan data2 teknikal perusahaan, atau hanya sekedar mmberikn rekomendasi saham apa yang patut dibeli atau dijual. Mungkin ada rekan-rekan yang lebih paham..?

        Regards


        From: "Indira Mentari PUtri" <pagi_ini@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Tue, 1 Feb 2011 02:58:21 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

         

        Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
        Bunda Azka n Pasya

      • imansa_2000@yahoo.com
        Klu ibu mau beli saham IPO, skrg wkt pendaftaran sdh ditutup. Klu ibu msh mau beli sahamnya, ibu bs coba via pasar sekunder. Hrg di psr sekunder blm tentu
        Message 3 of 13 , Feb 1, 2011
        View Source
        • 0 Attachment
          Klu ibu mau beli saham IPO, skrg wkt pendaftaran sdh ditutup. Klu ibu msh mau beli sahamnya, ibu bs coba via pasar sekunder. Hrg di psr sekunder blm tentu selalu lbh mahal dr hrg IPO. Mgkn malah bisa lbh murah dr hrg IPO. Selamat berburu saham Garuda ...

          Powered by Telkomsel BlackBerry®


          From: "Indira Mentari PUtri" <pagi_ini@...>
          Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
          Date: Tue, 1 Feb 2011 02:58:21 +0000
          To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
          ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
          Subject: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

           

          Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
          Bunda Azka n Pasya

        • agus surya
          Kalo ibu berminat saya copas email dari danareksa Berikut kami informasikan jadwal Penawaran Umum  Garuda Indonesia , sbb :   Alamat Gerai Penawaran Umum  
          Message 4 of 13 , Feb 1, 2011
          View Source
          • 0 Attachment
            Kalo ibu berminat saya copas email dari danareksa



            Berikut kami informasikan jadwal Penawaran Umum  Garuda Indonesia , sbb :

             

            Alamat Gerai Penawaran Umum

             

            Hari/ Tanggal   :  Rabu, Jumat, Senin / 02, 04, 07 Februari 2011

            Tempat             :  Plaza Bapindo
            Lobby Citibank Tower Jl. Jend. Sudirman Kav. 54-55 Jakarta 12190

             

            Pukul                 : 08.00 – 15.00 WIB  (kecuali hari terakhir s.d pukul 12.00 WIB)


            Pemesanan IPO Garuda Indonesia dilakukan dengan mendatangi gerai dengan alamat tersebut di atas dan melakukan penyetoran langsung di tempat.

             
            Mohon untuk membawa foto copy KTP dan KSEI SUB ACCOUNT NUMBER yang dapat dilihat pada client profile D’ONE.


            Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengirimkan email ke callcenter@....

            Call Center :

            021-3519777  (tekan 2 untuk berbicara dengan Call Center Danareksa Sekuritas pada jam layanan kami setiap hari Senin s/d Jumat dari jam 08.30 s.d 17.30) 

            Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Atas perhatian Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

             
            Best Regards,

             
            Best Regards, Cyber BussinessPT. Danareksa (Persero)Gedung Danareksa,Jl. Medan Merdeka Selatan No. 14,

            Jakarta 10110, Indonesia

            www.danareksa.com |

            www.danareksaonline.com

            Sent from my whiteberry® smartphone


            From: "Indira Mentari PUtri" <pagi_ini@...>
            Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
            Date: Tue, 1 Feb 2011 02:58:21 +0000
            To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
            ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
            Subject: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

             

            Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
            Bunda Azka n Pasya

          • agus surya
            Masak sih pak? :) Yg kmrn2 ditawarin utk para nasabah dimana sekuritas ybs jd underwriter nya, contoh Danareksa. Justru skrg, tgl 2,4 dan 7 Februari, proses
            Message 5 of 13 , Feb 1, 2011
            View Source
            • 0 Attachment
              Masak sih pak? :)

              Yg kmrn2 ditawarin utk para nasabah dimana sekuritas ybs jd underwriter nya, contoh Danareksa.

              Justru skrg, tgl 2,4 dan 7 Februari, proses public offering dilakukan terbuka. Dibukanya tdk hanya di jakarta tp jg di kota2 besar di indonesia.

              http://m.detik.com/read/2011/02/02/111806/1558769/6/saham-perdana-garuda-masih-sepi-peminat

              Silahkan dibaca.. :)

              Salam

              Sent from my whiteberry® smartphone


              From: imansa_2000@...
              Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
              Date: Wed, 2 Feb 2011 04:14:15 +0000
              To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
              ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
              Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

               

              Klu ibu mau beli saham IPO, skrg wkt pendaftaran sdh ditutup. Klu ibu msh mau beli sahamnya, ibu bs coba via pasar sekunder. Hrg di psr sekunder blm tentu selalu lbh mahal dr hrg IPO. Mgkn malah bisa lbh murah dr hrg IPO. Selamat berburu saham Garuda ...

              Powered by Telkomsel BlackBerry®


              From: "Indira Mentari PUtri" <pagi_ini@...>
              Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
              Date: Tue, 1 Feb 2011 02:58:21 +0000
              To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
              ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
              Subject: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

               

              Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
              Bunda Azka n Pasya

            • arie_its@yahoo.com
              Broker itu dari kata Broke...yaitu orang yg bikin kita jadi broke.....he...he....just kidding Powered by Telkomsel BlackBerry® ... From: Daya Pandu
              Message 6 of 13 , Feb 2, 2011
              View Source
              • 0 Attachment
                Broker itu dari kata Broke...yaitu orang yg bikin kita jadi broke.....he...he....just kidding

                Powered by Telkomsel BlackBerry®


                From: "Daya Pandu" <daya.pandu@...>
                Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                Date: Tue, 1 Feb 2011 23:07:12 +0000
                To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                Saat ini udah lewat kalau mau mesen, bu... Tapi kalau mau, biasanya suka ada sisa saham yang udah terlanjur dipesan tapi dibatalin sama pemesannya. Atau lewat pulling, tapi lokasinya dimana belum tau pasti.

                Kalau ibu trtarik, dan sudah lama menjadi member di milis ini, mungkin boleh saya sarankan untuk baca postingan2 trdahulu mengenai baik-buruk IPO Garuda. Rekan-rekan di sini banyak memberikan pandangan dan masukan mengenai IPO tersebut.

                Kalau ibu masih tetap tertarik, ibu bisa datang ke danareksa (underwriter IPO Garuda) dan bisa buka akun di sana. Dengan harapan, kalau ada sisa saham IPO, ibu bisa punya kesempatan dapet. Kalau di jakarta, kantor Danareksa ada di Silang Monas, nama gedungnya Wisma Antara. Denger2 di daerah Pondok Indah juga ada kantornya, tapi dimana persisnya saya kurang tau.

                Sekedar informasi, deposit awal untuk pembukaan rekening full online trading adalah 5 juta Rupiah minimal. Dan untuk rekening jenis Regular Trading adalah 25 juta minimal (rekening jenis ini ada fasilitas Broker-nya untuk membantu kita).. Meskipun saya kurang paham apa persisnya pekerjaan seorang broker. Apakah dia membantu klien mencarikan data2 teknikal perusahaan, atau hanya sekedar mmberikn rekomendasi saham apa yang patut dibeli atau dijual. Mungkin ada rekan-rekan yang lebih paham..?

                Regards


                From: "Indira Mentari PUtri" <pagi_ini@...>
                Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                Date: Tue, 1 Feb 2011 02:58:21 +0000
                To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                Subject: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                 

                Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
                Bunda Azka n Pasya

              • imansa_2000@yahoo.com
                Setahu sy, dr mailist ini, ktnya pendaftaran terakhir tgl 24 Jan yg lalu. Mgkn krn krg peminat mk bs saja wkt pendaftaran diperpanjang secara diam2 oleh
                Message 7 of 13 , Feb 2, 2011
                View Source
                • 0 Attachment
                  Setahu sy, dr mailist ini, ktnya pendaftaran terakhir tgl 24 Jan yg lalu. Mgkn krn krg peminat mk bs saja wkt pendaftaran diperpanjang secara diam2 oleh underwriternya. Krn klu saham tsb tdk bs terserap oleh pasar seluruhnya, setahu sy, merupakan kewajiban underwriter utk membeli seluruh sisanya. Mhn maaf klu tdk berkenan :-)

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®


                  From: "agus surya" <ados77@...>
                  Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                  Date: Wed, 2 Feb 2011 07:28:59 +0000
                  To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                   

                  Masak sih pak? :)

                  Yg kmrn2 ditawarin utk para nasabah dimana sekuritas ybs jd underwriter nya, contoh Danareksa.

                  Justru skrg, tgl 2,4 dan 7 Februari, proses public offering dilakukan terbuka. Dibukanya tdk hanya di jakarta tp jg di kota2 besar di indonesia.

                  http://m.detik.com/read/2011/02/02/111806/1558769/6/saham-perdana-garuda-masih-sepi-peminat

                  Silahkan dibaca.. :)

                  Salam

                  Sent from my whiteberry® smartphone


                  From: imansa_2000@...
                  Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                  Date: Wed, 2 Feb 2011 04:14:15 +0000
                  To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                   

                  Klu ibu mau beli saham IPO, skrg wkt pendaftaran sdh ditutup. Klu ibu msh mau beli sahamnya, ibu bs coba via pasar sekunder. Hrg di psr sekunder blm tentu selalu lbh mahal dr hrg IPO. Mgkn malah bisa lbh murah dr hrg IPO. Selamat berburu saham Garuda ...

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®


                  From: "Indira Mentari PUtri" <pagi_ini@...>
                  Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                  Date: Tue, 1 Feb 2011 02:58:21 +0000
                  To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                  Subject: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                   

                  Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
                  Bunda Azka n Pasya

                • imansa_2000@yahoo.com
                  Broker itu sifatnya wajib klu utk invest saham krn dia adlh pemain utama via perush sekuritas di bursa yg diakui oleh BAPEPAM. Ttp buat investor, sebaiknya
                  Message 8 of 13 , Feb 2, 2011
                  View Source
                  • 0 Attachment
                    Broker itu sifatnya "wajib" klu utk invest saham krn dia adlh pemain utama via perush sekuritas di bursa yg diakui oleh BAPEPAM. Ttp buat investor, sebaiknya broker hanya dipakai sbg "advisor" saja krn keputusan beli/jual tetap di tgn msg2 investor.

                    Broker akan selalu dpt "fee" dr tiap transaksi, walau transaksi tsb merugi. Broker tdk menanggung kerugian, sebaliknya dg investor. Bagus tdknya broker ksh advise sngt tergantung pd bgmn cara kita pilih dia dulu. Kalau kita tdk puas dg kinerja dia, bila perlu, kita bs minta ke perush sekuritas utk ksh dg yg lbh baik.

                    Broker bs dianalogikan dg dokter, dokter mana yg menurut kita ksh advise atau solusi yg paling baik thd mslh kita lah yg akan selalu kita pakai. We are the decision maker for our own selves, hope this helps you guys :-)

                    Powered by Telkomsel BlackBerry®


                    From: arie_its@...
                    Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                    Date: Wed, 2 Feb 2011 14:02:22 +0000
                    To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                    Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                     

                    Broker itu dari kata Broke...yaitu orang yg bikin kita jadi broke.....he...he....just kidding

                    Powered by Telkomsel BlackBerry®


                    From: "Daya Pandu" <daya.pandu@...>
                    Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                    Date: Tue, 1 Feb 2011 23:07:12 +0000
                    To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                    Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                    Saat ini udah lewat kalau mau mesen, bu... Tapi kalau mau, biasanya suka ada sisa saham yang udah terlanjur dipesan tapi dibatalin sama pemesannya. Atau lewat pulling, tapi lokasinya dimana belum tau pasti.

                    Kalau ibu trtarik, dan sudah lama menjadi member di milis ini, mungkin boleh saya sarankan untuk baca postingan2 trdahulu mengenai baik-buruk IPO Garuda. Rekan-rekan di sini banyak memberikan pandangan dan masukan mengenai IPO tersebut.

                    Kalau ibu masih tetap tertarik, ibu bisa datang ke danareksa (underwriter IPO Garuda) dan bisa buka akun di sana. Dengan harapan, kalau ada sisa saham IPO, ibu bisa punya kesempatan dapet. Kalau di jakarta, kantor Danareksa ada di Silang Monas, nama gedungnya Wisma Antara. Denger2 di daerah Pondok Indah juga ada kantornya, tapi dimana persisnya saya kurang tau.

                    Sekedar informasi, deposit awal untuk pembukaan rekening full online trading adalah 5 juta Rupiah minimal. Dan untuk rekening jenis Regular Trading adalah 25 juta minimal (rekening jenis ini ada fasilitas Broker-nya untuk membantu kita).. Meskipun saya kurang paham apa persisnya pekerjaan seorang broker. Apakah dia membantu klien mencarikan data2 teknikal perusahaan, atau hanya sekedar mmberikn rekomendasi saham apa yang patut dibeli atau dijual. Mungkin ada rekan-rekan yang lebih paham..?

                    Regards


                    From: "Indira Mentari PUtri" <pagi_ini@...>
                    Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                    Date: Tue, 1 Feb 2011 02:58:21 +0000
                    To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                    Subject: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                     

                    Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
                    Bunda Azka n Pasya

                  • arie_its@yahoo.com
                    Ralat pak....setau sy untuk invest saham gak harus wajib pake broker kok....kita bisa pilih yg full online trading....fee lbh murah lagi....kalau pake broker
                    Message 9 of 13 , Feb 3, 2011
                    View Source
                    • 0 Attachment
                      Ralat pak....setau sy untuk invest saham gak harus wajib pake broker kok....kita bisa pilih yg full online trading....fee lbh murah lagi....kalau pake broker iya kalau dpt broker jago...kalo broker bodrek gawat jadinya....mending full online trading fee murah tinggal kita aja yg pinter2 milih saham dan masuk pada saat bearish...dijamin cuan kalau utk invest....insyalloh deh...:)

                      Powered by Telkomsel BlackBerry®


                      From: imansa_2000@...
                      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                      Date: Thu, 3 Feb 2011 04:02:05 +0000
                      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                      Broker itu sifatnya "wajib" klu utk invest saham krn dia adlh pemain utama via perush sekuritas di bursa yg diakui oleh BAPEPAM. Ttp buat investor, sebaiknya broker hanya dipakai sbg "advisor" saja krn keputusan beli/jual tetap di tgn msg2 investor.

                      Broker akan selalu dpt "fee" dr tiap transaksi, walau transaksi tsb merugi. Broker tdk menanggung kerugian, sebaliknya dg investor. Bagus tdknya broker ksh advise sngt tergantung pd bgmn cara kita pilih dia dulu. Kalau kita tdk puas dg kinerja dia, bila perlu, kita bs minta ke perush sekuritas utk ksh dg yg lbh baik.

                      Broker bs dianalogikan dg dokter, dokter mana yg menurut kita ksh advise atau solusi yg paling baik thd mslh kita lah yg akan selalu kita pakai. We are the decision maker for our own selves, hope this helps you guys :-)

                      Powered by Telkomsel BlackBerry®


                      From: arie_its@...
                      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                      Date: Wed, 2 Feb 2011 14:02:22 +0000
                      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                       

                      Broker itu dari kata Broke...yaitu orang yg bikin kita jadi broke.....he...he....just kidding

                      Powered by Telkomsel BlackBerry®


                      From: "Daya Pandu" <daya.pandu@...>
                      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                      Date: Tue, 1 Feb 2011 23:07:12 +0000
                      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                      Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                      Saat ini udah lewat kalau mau mesen, bu... Tapi kalau mau, biasanya suka ada sisa saham yang udah terlanjur dipesan tapi dibatalin sama pemesannya. Atau lewat pulling, tapi lokasinya dimana belum tau pasti.

                      Kalau ibu trtarik, dan sudah lama menjadi member di milis ini, mungkin boleh saya sarankan untuk baca postingan2 trdahulu mengenai baik-buruk IPO Garuda. Rekan-rekan di sini banyak memberikan pandangan dan masukan mengenai IPO tersebut.

                      Kalau ibu masih tetap tertarik, ibu bisa datang ke danareksa (underwriter IPO Garuda) dan bisa buka akun di sana. Dengan harapan, kalau ada sisa saham IPO, ibu bisa punya kesempatan dapet. Kalau di jakarta, kantor Danareksa ada di Silang Monas, nama gedungnya Wisma Antara. Denger2 di daerah Pondok Indah juga ada kantornya, tapi dimana persisnya saya kurang tau.

                      Sekedar informasi, deposit awal untuk pembukaan rekening full online trading adalah 5 juta Rupiah minimal. Dan untuk rekening jenis Regular Trading adalah 25 juta minimal (rekening jenis ini ada fasilitas Broker-nya untuk membantu kita).. Meskipun saya kurang paham apa persisnya pekerjaan seorang broker. Apakah dia membantu klien mencarikan data2 teknikal perusahaan, atau hanya sekedar mmberikn rekomendasi saham apa yang patut dibeli atau dijual. Mungkin ada rekan-rekan yang lebih paham..?

                      Regards


                      From: "Indira Mentari PUtri" <pagi_ini@...>
                      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                      Date: Tue, 1 Feb 2011 02:58:21 +0000
                      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                      Subject: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                       

                      Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
                      Bunda Azka n Pasya

                    • agus surya
                      Hehe.. Masak koq diam2, kyk ada udang dibalik batu :) Gak pak imansa.. Yg smpe tgl 24 Jan itu utk nasabah sekuritas dmana sekuritas tsb dtunjuk sbg
                      Message 10 of 13 , Feb 3, 2011
                      View Source
                      • 0 Attachment
                        Hehe..
                        Masak koq diam2, kyk ada udang dibalik batu :)

                        Gak pak imansa.. Yg smpe tgl 24 Jan itu utk nasabah sekuritas dmana sekuritas tsb dtunjuk sbg underwriternya. Saya tau krn saya nasabah danareksa.

                        Public offering br dbuka utk umum tgl 2,4 dan 7 Feb.
                        Listing d bursa tgl 11 Feb.

                        Jd kalo ada yg berminat berburulah di plaza bapindo, sudirman, jakarta.. :)
                        Harga masih 750/lbr saham.

                        Sent from my whiteberry® smartphone


                        From: imansa_2000@...
                        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                        Date: Thu, 3 Feb 2011 02:52:58 +0000
                        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                        Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                         

                        Setahu sy, dr mailist ini, ktnya pendaftaran terakhir tgl 24 Jan yg lalu. Mgkn krn krg peminat mk bs saja wkt pendaftaran diperpanjang secara diam2 oleh underwriternya. Krn klu saham tsb tdk bs terserap oleh pasar seluruhnya, setahu sy, merupakan kewajiban underwriter utk membeli seluruh sisanya. Mhn maaf klu tdk berkenan :-)

                        Powered by Telkomsel BlackBerry®


                        From: "agus surya" <ados77@...>
                        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                        Date: Wed, 2 Feb 2011 07:28:59 +0000
                        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                        Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                         

                        Masak sih pak? :)

                        Yg kmrn2 ditawarin utk para nasabah dimana sekuritas ybs jd underwriter nya, contoh Danareksa.

                        Justru skrg, tgl 2,4 dan 7 Februari, proses public offering dilakukan terbuka. Dibukanya tdk hanya di jakarta tp jg di kota2 besar di indonesia.

                        http://m.detik.com/read/2011/02/02/111806/1558769/6/saham-perdana-garuda-masih-sepi-peminat

                        Silahkan dibaca.. :)

                        Salam

                        Sent from my whiteberry® smartphone


                        From: imansa_2000@...
                        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                        Date: Wed, 2 Feb 2011 04:14:15 +0000
                        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                        Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                         

                        Klu ibu mau beli saham IPO, skrg wkt pendaftaran sdh ditutup. Klu ibu msh mau beli sahamnya, ibu bs coba via pasar sekunder. Hrg di psr sekunder blm tentu selalu lbh mahal dr hrg IPO. Mgkn malah bisa lbh murah dr hrg IPO. Selamat berburu saham Garuda ...

                        Powered by Telkomsel BlackBerry®


                        From: "Indira Mentari PUtri" <pagi_ini@...>
                        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                        Date: Tue, 1 Feb 2011 02:58:21 +0000
                        To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                        Subject: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                         

                        Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
                        Bunda Azka n Pasya

                      • agus surya
                        Khan bisa pake OLT pak imansa? Sent from my whiteberry® smartphone ... From: imansa_2000@yahoo.com Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com Date: Thu, 3 Feb 2011
                        Message 11 of 13 , Feb 3, 2011
                        View Source
                        • 0 Attachment
                          Khan bisa pake OLT pak imansa?

                          Sent from my whiteberry® smartphone


                          From: imansa_2000@...
                          Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                          Date: Thu, 3 Feb 2011 04:02:05 +0000
                          To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                           

                          Broker itu sifatnya "wajib" klu utk invest saham krn dia adlh pemain utama via perush sekuritas di bursa yg diakui oleh BAPEPAM. Ttp buat investor, sebaiknya broker hanya dipakai sbg "advisor" saja krn keputusan beli/jual tetap di tgn msg2 investor.

                          Broker akan selalu dpt "fee" dr tiap transaksi, walau transaksi tsb merugi. Broker tdk menanggung kerugian, sebaliknya dg investor. Bagus tdknya broker ksh advise sngt tergantung pd bgmn cara kita pilih dia dulu. Kalau kita tdk puas dg kinerja dia, bila perlu, kita bs minta ke perush sekuritas utk ksh dg yg lbh baik.

                          Broker bs dianalogikan dg dokter, dokter mana yg menurut kita ksh advise atau solusi yg paling baik thd mslh kita lah yg akan selalu kita pakai. We are the decision maker for our own selves, hope this helps you guys :-)

                          Powered by Telkomsel BlackBerry®


                          From: arie_its@...
                          Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                          Date: Wed, 2 Feb 2011 14:02:22 +0000
                          To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                           

                          Broker itu dari kata Broke...yaitu orang yg bikin kita jadi broke.....he...he....just kidding

                          Powered by Telkomsel BlackBerry®


                          From: "Daya Pandu" <daya.pandu@...>
                          Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                          Date: Tue, 1 Feb 2011 23:07:12 +0000
                          To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                          Saat ini udah lewat kalau mau mesen, bu... Tapi kalau mau, biasanya suka ada sisa saham yang udah terlanjur dipesan tapi dibatalin sama pemesannya. Atau lewat pulling, tapi lokasinya dimana belum tau pasti.

                          Kalau ibu trtarik, dan sudah lama menjadi member di milis ini, mungkin boleh saya sarankan untuk baca postingan2 trdahulu mengenai baik-buruk IPO Garuda. Rekan-rekan di sini banyak memberikan pandangan dan masukan mengenai IPO tersebut.

                          Kalau ibu masih tetap tertarik, ibu bisa datang ke danareksa (underwriter IPO Garuda) dan bisa buka akun di sana. Dengan harapan, kalau ada sisa saham IPO, ibu bisa punya kesempatan dapet. Kalau di jakarta, kantor Danareksa ada di Silang Monas, nama gedungnya Wisma Antara. Denger2 di daerah Pondok Indah juga ada kantornya, tapi dimana persisnya saya kurang tau.

                          Sekedar informasi, deposit awal untuk pembukaan rekening full online trading adalah 5 juta Rupiah minimal. Dan untuk rekening jenis Regular Trading adalah 25 juta minimal (rekening jenis ini ada fasilitas Broker-nya untuk membantu kita).. Meskipun saya kurang paham apa persisnya pekerjaan seorang broker. Apakah dia membantu klien mencarikan data2 teknikal perusahaan, atau hanya sekedar mmberikn rekomendasi saham apa yang patut dibeli atau dijual. Mungkin ada rekan-rekan yang lebih paham..?

                          Regards


                          From: "Indira Mentari PUtri" <pagi_ini@...>
                          Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                          Date: Tue, 1 Feb 2011 02:58:21 +0000
                          To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                          Subject: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                           

                          Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
                          Bunda Azka n Pasya

                        • imansa_2000@yahoo.com
                          Betul pak, kita bs pakai OT sbg alternatif. Ttp, sbg investor pemula biasanya perlu bantuan broker krn blm bs main sendiri. Klu investor sdh ckp paham cara
                          Message 12 of 13 , Feb 4, 2011
                          View Source
                          • 0 Attachment
                            Betul pak, kita bs pakai OT sbg alternatif. Ttp, sbg investor pemula biasanya perlu bantuan broker krn blm bs "main" sendiri. Klu investor sdh ckp paham cara "main" saham mk dia bs mulai OT sendiri :-)

                            Powered by Telkomsel BlackBerry®


                            From: "agus surya" <ados77@...>
                            Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                            Date: Thu, 3 Feb 2011 11:48:20 +0000
                            To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                             

                            Khan bisa pake OLT pak imansa?

                            Sent from my whiteberry® smartphone


                            From: imansa_2000@...
                            Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                            Date: Thu, 3 Feb 2011 04:02:05 +0000
                            To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                             

                            Broker itu sifatnya "wajib" klu utk invest saham krn dia adlh pemain utama via perush sekuritas di bursa yg diakui oleh BAPEPAM. Ttp buat investor, sebaiknya broker hanya dipakai sbg "advisor" saja krn keputusan beli/jual tetap di tgn msg2 investor.

                            Broker akan selalu dpt "fee" dr tiap transaksi, walau transaksi tsb merugi. Broker tdk menanggung kerugian, sebaliknya dg investor. Bagus tdknya broker ksh advise sngt tergantung pd bgmn cara kita pilih dia dulu. Kalau kita tdk puas dg kinerja dia, bila perlu, kita bs minta ke perush sekuritas utk ksh dg yg lbh baik.

                            Broker bs dianalogikan dg dokter, dokter mana yg menurut kita ksh advise atau solusi yg paling baik thd mslh kita lah yg akan selalu kita pakai. We are the decision maker for our own selves, hope this helps you guys :-)

                            Powered by Telkomsel BlackBerry®


                            From: arie_its@...
                            Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                            Date: Wed, 2 Feb 2011 14:02:22 +0000
                            To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                             

                            Broker itu dari kata Broke...yaitu orang yg bikin kita jadi broke.....he...he....just kidding

                            Powered by Telkomsel BlackBerry®


                            From: "Daya Pandu" <daya.pandu@...>
                            Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                            Date: Tue, 1 Feb 2011 23:07:12 +0000
                            To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                            Saat ini udah lewat kalau mau mesen, bu... Tapi kalau mau, biasanya suka ada sisa saham yang udah terlanjur dipesan tapi dibatalin sama pemesannya. Atau lewat pulling, tapi lokasinya dimana belum tau pasti.

                            Kalau ibu trtarik, dan sudah lama menjadi member di milis ini, mungkin boleh saya sarankan untuk baca postingan2 trdahulu mengenai baik-buruk IPO Garuda. Rekan-rekan di sini banyak memberikan pandangan dan masukan mengenai IPO tersebut.

                            Kalau ibu masih tetap tertarik, ibu bisa datang ke danareksa (underwriter IPO Garuda) dan bisa buka akun di sana. Dengan harapan, kalau ada sisa saham IPO, ibu bisa punya kesempatan dapet. Kalau di jakarta, kantor Danareksa ada di Silang Monas, nama gedungnya Wisma Antara. Denger2 di daerah Pondok Indah juga ada kantornya, tapi dimana persisnya saya kurang tau.

                            Sekedar informasi, deposit awal untuk pembukaan rekening full online trading adalah 5 juta Rupiah minimal. Dan untuk rekening jenis Regular Trading adalah 25 juta minimal (rekening jenis ini ada fasilitas Broker-nya untuk membantu kita).. Meskipun saya kurang paham apa persisnya pekerjaan seorang broker. Apakah dia membantu klien mencarikan data2 teknikal perusahaan, atau hanya sekedar mmberikn rekomendasi saham apa yang patut dibeli atau dijual. Mungkin ada rekan-rekan yang lebih paham..?

                            Regards


                            From: "Indira Mentari PUtri" <pagi_ini@...>
                            Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                            Date: Tue, 1 Feb 2011 02:58:21 +0000
                            To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                            Subject: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                             

                            Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
                            Bunda Azka n Pasya

                          • girl9457@yahoo.com
                            Ada yg punya pengalaman investasi di sini?saya ditawari waktu ke bank bca,mohon masukkan Sent from BlackBerry® on 3 ... From: imansa_2000@yahoo.com Sender:
                            Message 13 of 13 , Feb 10, 2011
                            View Source
                            • 0 Attachment
                              Ada yg punya pengalaman investasi di sini?saya ditawari waktu ke bank bca,mohon masukkan

                              Sent from BlackBerry® on 3


                              From: imansa_2000@...
                              Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Date: Fri, 4 Feb 2011 16:12:47 +0000
                              To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                               

                              Betul pak, kita bs pakai OT sbg alternatif. Ttp, sbg investor pemula biasanya perlu bantuan broker krn blm bs "main" sendiri. Klu investor sdh ckp paham cara "main" saham mk dia bs mulai OT sendiri :-)

                              Powered by Telkomsel BlackBerry®


                              From: "agus surya" <ados77@...>
                              Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Date: Thu, 3 Feb 2011 11:48:20 +0000
                              To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                               

                              Khan bisa pake OLT pak imansa?

                              Sent from my whiteberry® smartphone


                              From: imansa_2000@...
                              Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Date: Thu, 3 Feb 2011 04:02:05 +0000
                              To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                               

                              Broker itu sifatnya "wajib" klu utk invest saham krn dia adlh pemain utama via perush sekuritas di bursa yg diakui oleh BAPEPAM. Ttp buat investor, sebaiknya broker hanya dipakai sbg "advisor" saja krn keputusan beli/jual tetap di tgn msg2 investor.

                              Broker akan selalu dpt "fee" dr tiap transaksi, walau transaksi tsb merugi. Broker tdk menanggung kerugian, sebaliknya dg investor. Bagus tdknya broker ksh advise sngt tergantung pd bgmn cara kita pilih dia dulu. Kalau kita tdk puas dg kinerja dia, bila perlu, kita bs minta ke perush sekuritas utk ksh dg yg lbh baik.

                              Broker bs dianalogikan dg dokter, dokter mana yg menurut kita ksh advise atau solusi yg paling baik thd mslh kita lah yg akan selalu kita pakai. We are the decision maker for our own selves, hope this helps you guys :-)

                              Powered by Telkomsel BlackBerry®


                              From: arie_its@...
                              Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Date: Wed, 2 Feb 2011 14:02:22 +0000
                              To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                               

                              Broker itu dari kata Broke...yaitu orang yg bikin kita jadi broke.....he...he....just kidding

                              Powered by Telkomsel BlackBerry®


                              From: "Daya Pandu" <daya.pandu@...>
                              Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Date: Tue, 1 Feb 2011 23:07:12 +0000
                              To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Subject: Re: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                              Saat ini udah lewat kalau mau mesen, bu... Tapi kalau mau, biasanya suka ada sisa saham yang udah terlanjur dipesan tapi dibatalin sama pemesannya. Atau lewat pulling, tapi lokasinya dimana belum tau pasti.

                              Kalau ibu trtarik, dan sudah lama menjadi member di milis ini, mungkin boleh saya sarankan untuk baca postingan2 trdahulu mengenai baik-buruk IPO Garuda. Rekan-rekan di sini banyak memberikan pandangan dan masukan mengenai IPO tersebut.

                              Kalau ibu masih tetap tertarik, ibu bisa datang ke danareksa (underwriter IPO Garuda) dan bisa buka akun di sana. Dengan harapan, kalau ada sisa saham IPO, ibu bisa punya kesempatan dapet. Kalau di jakarta, kantor Danareksa ada di Silang Monas, nama gedungnya Wisma Antara. Denger2 di daerah Pondok Indah juga ada kantornya, tapi dimana persisnya saya kurang tau.

                              Sekedar informasi, deposit awal untuk pembukaan rekening full online trading adalah 5 juta Rupiah minimal. Dan untuk rekening jenis Regular Trading adalah 25 juta minimal (rekening jenis ini ada fasilitas Broker-nya untuk membantu kita).. Meskipun saya kurang paham apa persisnya pekerjaan seorang broker. Apakah dia membantu klien mencarikan data2 teknikal perusahaan, atau hanya sekedar mmberikn rekomendasi saham apa yang patut dibeli atau dijual. Mungkin ada rekan-rekan yang lebih paham..?

                              Regards


                              From: "Indira Mentari PUtri" <pagi_ini@...>
                              Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Date: Tue, 1 Feb 2011 02:58:21 +0000
                              To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                              Subject: [SSR-Klub] Tanya Dimana dan Bagaimana cara beli IPO Garuda

                               

                              Saya ibu rumah tangga, kebetulan tertarik mau beli IPO Garuda. Mohon saran dimana dan bagaimana caranya? Terima Kasih
                              Bunda Azka n Pasya

                            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.