Re: [SSR-Klub] Minta Saran

  • ngatman.stan@gmail.com
    Message 1 of 22 , Sep 23, 2010
      Beli aja dua-duanya emas dan reksadana

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: Esti <esti_sera@...>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Thu, 23 Sep 2010 14:31:09 +0700
      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: RE: [SSR-Klub] Minta Saran

      Kalo saya punya uang segt,saya lsg belikan emas saja,nanti kalo butuh uang tinggal digadaikan ditamb harga emas selalu naik hehe tp kalo bs jgn yg perhiasan melainkan batangan.ato dibuat usaha jg bisa tuh...byk franchise yg bs meghasilkan return cpt jg kok hehe

      Message 2 of 22 , Oct 6, 2010
        kayaknya keuntungannys ya itu aja, pak.

        2010/9/25 rabhie chandra <rabhieoke@...>

        Assalam.
        Saya sedang belajar reksadana dan ingin memulai.
        Tapi ada hal-hal yang sedikit mengganjal.
        Keuntungan yang diperoleh dari reksadana,
        selain dari kenaikan harga per unit, apakah ada dari yang lainnya?
        Misalnya apakah kita juga mendapatkan keuntungan dari
        bagi hasil atau apa saja?
        Trims.
        Wassalam.

      • imansa_2000@yahoo.com
        Message 3 of 22 , Oct 7, 2010
          Sebetulnya ada satu cara yg aman utk investasi emas (logam mulia) yaitu gadai emas. Kita bayar uang muka dulu, sisanya kita cicil sesuai dg besaran akad "kredit gadai" yg disepakati. Sangat mudah dan aman :-) (Iman)

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: lim suyanto <lim_suyanto@...>
          Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
          Date: Thu, 23 Sep 2010 16:28:50 +0800 (SGT)
          To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
          ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com

          perkenankan saya memberikan masukan:

          sebelum menginvestasikan di salah satu instrumen investasi,sebaik2nya sungguh2 dipastikan:
          1. keleluwasaan dana tsb apakah sungguh nganggur,supaya tujuan investasinya tercapai..
          2. pemahaman tentang jenis invesment yang hendak diambil,jangan sungkan mencari pengertian kepada para marketingnya,

          secara garis besar saham terbagi 2 kategori;
          1.saham biasa,umumnya bertujuan jangka pendek,spekulasi dan harus proaktif  memantau pergerakan fluktuasi saham beserta rumor yg menyertainya setiap saat.
          2.saham blue chip ( unggulan ),bertujuan jangka panjang,sehingga bisa dijadikan salah satu instrument investasi.

          karena bertujuan investasi dan saham menjadi salah satu alternatifnya,makanya saya lebih mengupas mengenai saham investasi,yaitu blue chip ( unggulan ).
          saham blue chip bisa dibeli melalui: sekuritas,bank maupun perusahaan asuransi jiwa berbasis unitlink.
          masing2 memiliki tujuan investasi yang berbeda; secara garis besar investasi pada lembaga sekuritas dan perbankan lebih memprioritaskan profit oriented,sedangkan perusahaan2 asuransi lebih memprioritaskan savety oriented,dengan hasil investasi moderat.

          namun apabila memutuskan menempatkan investasinya di lembaga penyedia investasi tsb diatas hal terpenting menurut saya adalah person incharge (marketingnya),yang menjadi perantara,dimanapun anda memutuskan menempatkan dana investasi,harus orang yang sungguh dapat dipercaya,tidak sekedar menempatkan kepentingan pribadinya diatas kepentingan calon nasabahnya.
          contoh kasus: apabila menempatkannya di perusahaan asuransi,hindari pengambilan manfaat asuransi secara berlebihan,karena akan sangat mempengaruhi kinerja investasi)

          cara kerja reksadana sangat bertolak belakang dengan cara kerja deposito. untuk itu diperlukan pemahaman terlebih dahulu sebelum memutuskan mengambil salah satunya.

          ada satu lagi cara investasi yang dapat di kategorikan aman,lebih pasti dan mempunyai rata2 hasil 50%/thn yaitu investasi pada emas batangan,informasi mengenai hal ini dapat diketemukan pada; www.antam.co.id
          kelemahannya terletak pada penyimpanan emas batangan tsb harus extra hati2.

          demikianlah sekilas info yg dapat saya berikan,semoga bermanfaat.

          warm regards
          lim hario suyanto
          pt ALLIANZ

          Message 4 of 22 , Oct 7, 2010
> [...]
            > selain dari kenaikan harga per unit, apakah ada dari yang lainnya?
            > Misalnya apakah kita juga mendapatkan keuntungan dari

            Keuntungannya cuma dari kenaikan harga unit saja Pak.

            Kalau mau mensimulasikan adanya bagi hasil bulanan, bisa dengan
            melakukan redemption rutin setiap bulan.

            --
            Arie Karhendana
          • imansa_2000@yahoo.com
            Message 5 of 22 , Oct 8, 2010
              Kalau dilakukan redemption rutin setiap bln mk jmlh unitnya lama kelamaan bs habis dong :-) (Iman)

              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: Arie K <arie.karhendana@...>
              Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
              Date: Fri, 8 Oct 2010 09:43:08 +0700
              To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
              ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
              Subject: Re: [SSR-Klub] (Tanya) Keuntungan Reksadana selain dari kenaikan harga unit

> [...]

              Kalau mau mensimulasikan adanya bagi hasil bulanan, bisa dengan
              melakukan redemption rutin setiap bulan.

            • tonyo
              Message 6 of 22 , Nov 18, 2010
                Selamat Pagi,

                Perkenalkan saya member baru, saya ingin mendapat masukan dari rekan-rekan sekalian mengenai "sistem keuangan" yang saya terapkan.

                Saat ini saya berumur 30 thn bekerja di salah satu Oil & Gas, dengan satu anak berumur 3,5 tahun. Istri saya bekerja pada sebuah bank swasta. Jika digabungkan penghasilan bersih kami 18 juta/bulan. Kami tinggal di Indramayu. Untuk saat ini saya mengambil :
                1. Asuransi Bumi Asih Jaya (Beasiswa Eksekutif), dengan tanggungan sebesar 50 jt. Saya ikut asuransi ini karena kebetulan marketing-nya adalah saudara sendiri (membantu ngejar poin)
                2. TAPENAS BNI (ada 2), dengan tanggungan sebesar 1 jt/Bulan dan 300 rb/Bulan untuk jangka waktu 17 Tahun.
                3. DPLK (Dana Pensiunan....) BNI, dengan tanggungan 500 rb/Bulan untuk jangka waktu selama 15 Tahun

                Saat ini saya masih punya tanggungan cicilan Mobil perbulan-nya 4,2 Juta yang akan berakhir/lunas April 2011.

                Apakah pilihan saya untuk mengikuti ke-3 jenis asuransi diatas sudah tepat? Mohon masukan dari rekan-rekan yang sudah ahli

                Wassalam,

                Santoso

              • adry adriyanto
                Message 7 of 22 , Nov 23, 2010
                  banget banget pak, jangan lupa untuk terus bersyukur......

                  salam

                  Adry

                  Message 8 of 22 , Nov 24, 2010
                    Hi rekans,

                    baru 2 ini saya banyak membaca penjualan  ebook dan tools untuk internet marketing,
                    terahir saya baca di :

                    teman2 semua ada yang menjadi follower web diatas?
                    dari testimonialnya,apakah ini benar2 memberi omset sesuai yang di kasi gambaran kekita ya?

                    Thank You,

                  • Arya Saleh
                    Message 9 of 22 , Nov 28, 2010
                      Halo, Risti

                      Clickbank adalah salah satu "merchant" terkeemuka di dunia internet marketing, dan mereka selalu membayar komisi para agennya "on time". Data di Clickbank cukup akurat.

                      Tapi merchant penjualan di internet marketing tidak hanya Clickbank, karena juga ada Commission Junction, Padotcom dsbt
                      Jadi kita belum bisa tahu secara pasti, berapa banyak omzet dalam dunia internet marketing.

                    • ghazi online
                      Message 10 of 22 , Dec 6, 2010
                        Salam pak Santoso,

                        Menurut saya yang bapak lakukan sudah betul menyisihkan untuk
                        pendidikan anak, jadi yang ada di lanjutkan saja. Tapi yang saya
                        kurang informasi berapa besar biaya adm, pajak atau return/ bunga yang
                        diberikan. Yang setau saya produk semacamnya returnnya belum menutupi
                        inflasi.

                        Salam,

                        Yenni