Reksadana TRIM Kas 2

  • Wiro Hardy (Milis Only)
    Message 1 of 7 , Jul 4, 2010
      Dear Rekans,
      Agen penjual RD TRIM Kas 2 siapa aja ya? Cari2 infonya di web kok gak ketemu ya...

      Sepertinya commonwealth nggak jual ya? Karena di factsheetnya commonwealth tidak tertera ada rd ini.

      Bagi yang blm tahu, ini RD pasar uang. Gmn ya perfomancenya selama ini? Lihat di infovesta sih lumayan ya untuk kelas RD PU ?

      Thanks a lot.

      http://www.PartOfSolution.com [download your FREE ebooks here]
    • vika
      Message 2 of 7 , Jul 5, 2010
        Saya biasa beli di Bank Niaga

        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        From: "Wiro Hardy (Milis Only)" <wiro.milisonly@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Sun, 4 Jul 2010 16:56:40 +0700
        To: <ssr-klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: [SSR-Klub] Reksadana TRIM Kas 2

[...]

      • yudy kristanto
        Message 3 of 7 , Jul 5, 2010
          Yth, Pak Wiro,
          Saya coba jawab ya, seperti yang sudah saya lakukan dan ketahui untuk inves di reksadana Trim Kas 2 bisa langsung beli di cabang2 Trimegah sendiri dengan investasi pertama kali min 1 juta top up min 500rb( kalo gak salah) dengan bank kustodian Bank CIMB Niaga, kalo Bapak domisili di Surabaya bisa menghubungi di telp.031-5670209 dgn Bp.Dodi. Thanks

          Yudy Kristanto

          Dari: vika <vikasarimd@...>
          Judul: Re: [SSR-Klub] Reksadana TRIM Kas 2
          Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
          Tanggal: Senin, 5 Juli, 2010, 7:25 PM

          Message 4 of 7 , Jul 5, 2010

            Dear Pak Wiro,

            Pengalaman dgn trimegah, kita langsung beli ke trimegah, tidak dijual di bank2.

            Jadi pak Wiro bisa langsung menghubungi trimegah ke marketingnya, nanti akan isi form nasabah baru, setelah itu dana bisa ditranfer di bank niaga, karena ini bank custodian nya.

            Kebetulan saya punya rdpu ini.

            Kalo Bapak berminat beli, nanti saya kasi kontak person nya, please infonya nanti saya japri....

            Thanks

            Bettie

[...]

            ********************************
            Your mail has been scanned by IMMS
            CAR Life Insurance
            07/06/10 09:34:17
            Your mail has been scanned by IMMS
            CAR Life Insurance
            07/06/10 11:03:36
            ********************************
          • fahmi_pro@yahoo.com
            Message 5 of 7 , Jul 5, 2010
              Coba hubungi Mira (email: mira@...). Performance-nya lumayan bagus, rata2 diatas 8% pertahun.
              Salam,
              Fahmi

              From: "Wiro Hardy (Milis Only)" <wiro.milisonly@...>
              Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
              Date: Sun, 4 Jul 2010 16:56:40 +0700
              To: <ssr-klub@yahoogroups.com>

            • cnbc.platinum@gmail.com
              Message 6 of 7 , Jul 6, 2010
                Kena pajak gak pak?

                Sent from BlackBerry® on 3

                From: fahmi_pro@...
                Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                Date: Tue, 6 Jul 2010 05:06:25 +0000
                To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
                Subject: Re: [SSR-Klub] Reksadana TRIM Kas 2

                Coba hubungi Mira (email: mira@trimegah. com). Performance- nya lumayan bagus, rata2 diatas 8% pertahun.

                Message 7 of 7 , Jul 8, 2010
                  Pajaknya udah pajak final, artinya yg 8% itu bersih yg kita terima. Semua RDPU begitu yg saya tahu. Tapi angka sekian persen itu past performance lho ya.

                  From: cnbc.platinum@...
                  Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                  Date: Wed, 7 Jul 2010 04:45:01 +0000
                  To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>