Re: [SSR-Klub] Re: Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...

  • Christianto Gouw
    Message 1 of 114 , May 30, 2010
      Oh iya... bro Risman lagi ya? Wah, sentimen amat - kenapa ya??? :) Dari dulu japri atau non-japri negatif terus nih isinya :) Terserah aja sih dianggap jualan produk atau ujung2nya duit atau lagi butuh duit makanya sharing ini itu... ya memang mungkin aja to???
      Mungkin saja loh bro Risman ini memang lebih baik sikon financialnya drpd saya, pintar dan punya alternatif2 lbh baik dan menguntungkan, itu juga bisa aja. Ngga salah kan kalo kita2 semua jg belajar dr beliau? Monggo sharing sekalian atau mau sekalian tawarkan produk/jualan apa2pun juga boleh kok... baik japri atau lewat milis, toh ada moderatornya - kalo p moderator ngga setuju ntar kan disensor, gitu aja. Lagian juga ntar kita yg ditawarin jg bebas menentukan pilihan, menyelidiki dan tanya2 dulu ke pihak ybs dan pihak2 lain, fair2 aja kan. Kalo nemu hal negatif - langsung aja sampaikan pertanyaan atau keberatan - kita bahas aja sama2 dan rame2.

      Terus terang, rekans... memang   kita harus kritis, waspada dan tetap intinya harus menyelidiki dulu semua sharing, rekomendasi dari pihak manapun (termasuk dari saya) ttg produk2 financial ya spt unitlink, investasi dll atau apapun,  asal sifatnya etis dan tidak merendahkan pihak lain. Nah, drpd sakit hati - biarin aja deh... lagian saya pikir yah sah2 aja kan siapapun kalaupun mau jualan atau nggak asal cocok dng forumnya, etis, menghargai org lain, tidak memaksa. Mumpung milis kita ini ada moderatornya sekelas p Safir Senduk, P Freddy dkk yg memang profesional di bidangnya, drpd sharing atau nawarin scr japri2 aja shg ngga ada kesempatan adanya moderasi/masukan pihak2 lain yg netral dan profesional.

      Makanya rekan2 ngga perlu terlalu semangat juga - toh sy dulu pingin ada masukan lain sebenarnya yg mgkn aja ada yg mau sharing sbg pertimbangan ... ini aja banyak banget yg tanya ke milis sampe penuh2in inbox milis SSR, jadi sungkan sama yg punya milis. Sy jg ngga ada tll banyak waktu saat2 ini, lagian udah mau melahirkan dlm 1 minggu ke dpn makanya byk yg perlu diurus dulu - lagian juga takut yang kena salah paham orang lain. Kalo p Robby atau p Prabowo yg sudah sempat sy kirim japri mau forward dulu kpd yg lain jg ngga apa2... ngga masalah kok. Sy jg terima kasih sama p Budi yg mau bantuin listing rekan2.

      Rgrds
      Lily

      Dari: Risman Arif <rismanarif@...>
      Judul: Re: [SSR-Klub] Re: Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...
      Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Tanggal: Rabu, 26 Mei, 2010, 6:55 PM

      paling ujung2nya jualan produk..

      Dari: mega2_thayeb@ yahoo.co. id <mega2_thayeb@ yahoo.co. id>
      Judul: Re: [SSR-Klub] Re: Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...
      Kepada: "Safir senduk" <SSR-Klub@yahoogroup s.com>
      Tanggal: Rabu, 26 Mei, 2010, 10:00 AM

      Hi
      Saya juga doNg
      ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: Fibrony D <fdarmawan2@gmail. com>
      Sender: SSR-Klub@yahoogroup s.com
      Date: Wed, 26 May 2010 14:32:48 +0700
      To: <SSR-Klub@yahoogroup s.com>
      ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroup s.com
      Subject: Re: [SSR-Klub] Re: Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...

      Hi Lily,

      Tolong japri saya juga, ya.
      Japri saya minggu lalu juga belum direspons, tuh

      Maaf kalau mengganggu kesibukan anda

      Cheers

      2010/5/25 Christianto Gouw <christgouw@yahoo. com>

      Ya boleh yg mau tahu japri aja deh - drpd upload kepanjangan di milis... sebenarnya itu dulu adalah pertanyaan utk mengharap masukan di milis ini, tp kok ngga ada yg ngasih masukan yg cocok, dan sy jg telanjur janji sharing. Ya udah sharing, tp ntar kalau banyak pertanyaan maaf bila ngga semua bisa langsung dijawab ya.
      G-luck

      Dari: Robby Tiowidjaja <r_tango303@hotmail. com>
      Judul: RE: [SSR-Klub] Re: Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...
      Kepada: "SSR Klub" <ssr-klub@yahoogroup s.com>
      Tanggal: Senin, 24 Mei, 2010, 6:57 AM

      Dear mbak Lily,

      Setuju dgn pak Budi, saya juga nunggu solusi investasinya lho...rasanya banyak juga anggota milist yg ingin tau..

      Semoga mbak Lily berkenan utk sharing segera...

      Salam Finansial,
      robby

      To: SSR-Klub@yahoogroup s.com

      CC: christgouw@yahoo. com
      From: budi_rachmat@ yahoo.com
      Date: Mon, 24 May 2010 02:13:42 -0700

      Chris...,

      sesuai janji anda.... bulan lalu....

      bagaimana dengan solusi investasi tsb di atas....?

      salam,
      BUDI R
      http://bit.ly/ 5OU9Jv

      Message 114 of 114 , Jul 29, 2010
        Iya sih bro, di Surabaya sini sy jg tahu ada kantor fxclearing dan bahkan sempat kenalan dng si managernya. Di graha pangeran kan... tp terus terang sy cuman berani taruh dikit di fxclearing krn termasuk non legal di Canada nya sendiri - itupun utk coba2 krn ada micro cent. Kalau trading sendiri dirasa bisa lebih bagus drpd top 50 Alpari PAMM monggo ikut rating juga, kalau memang terbukti bagus pasti investor seluruh dunia mengalir kan. Saya sudah berusaha nih ngajakin trader2 lokal ikutan - tp blm ada yg tembus top 50 sd skrg, siapa tahu bro bisa dan mengharumkan nama Indonesia di kancah international :)

        Rgrds
        Lily

        Dari: santo susanto <santsuo@...>
        Judul: Re: Bls: [SSR-Klub] Mohon konfirmasi - Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Tanggal: Kamis, 29 Juli, 2010, 1:08 AM

        selamat siang,

        hehehe sama bro risman. saya dulu juga sempet kaget ketika liat di mv trnyata kita bisa trading dg 1 dollar saja. trus dapet modal 5 dollar gratis lagi! hahaha...mantafffss ya?!

        hmmm untuk alpari memang sepertinya cukup bagus. tapi kalo saya kok lebih nyaman trading sendiri pake broker illegal. hehehe...

        apapun pilihan kawan2, pastikan itu yang terbaik buat anda.
        hasta victoriamente!

        Susanto [HP] : 0888 271 4706 [YM] : santsuo www.fxclearing. co.nr FXClearing Introducing Broker

        Dari: Christianto Gouw <christgouw@yahoo. com>
        Judul: Bls: [SSR-Klub] Mohon konfirmasi - Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroup s.com
        Tanggal: Sabtu, 5 Juni, 2010, 7:59 AM

        Bro,
        Kita damai ajalah... ok? Instrumen Investasi pasif yg bisa di atas 50% per thn yg saya pakai sudah ada dlm jawaban e-mail japri jawaban saya kpd Anda Des 2009 lalu itu bro Risman - coba diperhatikan. ... Saya invest di Alpari PAMM fund management yg  top 20-50 dng pilihan kriteria2 tertentu sejak sept 2009 dng perkembangan yg cukup memuaskan, cocok dng performance yg diupload website resmi dan sejauh ini tdk ada masalah teknis yg berarti.

        Justru waktu itu saya mengundang bro Risman utk join sbg manager juga kalau memang sudah bagus performanya dlm jangka waktu cukup kan. Kalau bro sudah pernah invest di broker international kan pasti sudah pernah tahu Alpari, krn mrk termasuk broker retail terbesar dunia. Kalo mungkin bro Risman bisa ikut  bantu kasih info kpd rekan2 lain jg mengenainya, soalnya setahu sy rekan di milis ini yg sudah ngikut hanya bro Prabowo dan yg lain mgkn masih ngga ngerti teknis cara2nya dan sy akan sibuk dlm waktu2 ke depan serta web sy jg blm siap...

        Thanks & regards
        Lily

        Dari: Risman Arif <rismanarif@yahoo. co.id>
        Judul: Bls: [SSR-Klub] Mohon konfirmasi - Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroup s.com
        Tanggal: Kamis, 3 Juni, 2010, 6:37 PM

        wah?? hehehe... saya ngaku salah deh. maaf ya? bu lili? namanya juga penawaran. tapi perlu diingat ya, saya menawarkan dan tidak marah kok ditolak, toh itu bukan di milis. saya japri langsung ke personal.jadi. . sebenarnya bukan disebar luas dan bukan masalah sentimen, kalau ada barang baru saya memang suka sekali mencari informasi lebih jauuuhh dan mengkritik habis.kalau jika dikritik habis ternyata bisa menjawab dengan baik, wah why not? saya juga tertarik lah. siapa yang ndak mau investasi dengan imbal hasil tinggi? ternyata memang dijawab dengan baik dari anda lewat uploadnya. sudah saya pelajari. pada intinya bisa dipertanggung jawabkan tapi sayangnya ada yang masih banyak harus ditanyakan.
        ditanyakan dari segi kendaraan investasi yang digunakan (pernah ditanyakan member yang lain). keahlian seseorang berbeda beda. sekelas dan sekaliber warrent buffet tidak mungkin tidak pernah merugi.
        kalau bu lili (anda dipanggil bu lili ya) tidak tertarik dengan japri yang sudah lama itu ya ndak masalah saya enjoy aja.bahkan saya sudah tidak inget lagi e-mail ke siapa saat itu, termasuk bu lili. yang saya liat bu lili e-mail mengenai produk baru ini, saya liat, trus saya pelajari, trus saya kritik untuk mencari lebih jauh investasi yang hebat ini. sayangnya feed backnya ndak bagus ya? padahal tertarik mau gabung nih critanya.lumayan nyisihkan duit 300rebu per bulan bisa jadi 17M dalam 22 thn.
        ini murni karena saya tertarik.jangan salah mengartikan kritikan dengan sentimen pribadi bu lili. segala pintu informasi tentang investasi jelas saya terbuka dan pengen sekali mempelajarinya. but seberapa nyaman bisa saya ikuti, kan perlu saya tanyakan, saya kritik, namanya juga pembeli. berhak dong bertanya. kalau misal bu lili kemaren mau bertanya soal japri saya tidak dibalas,itu karena memang dari awal bu lili tidak tertarik,dan. . informasinya sudah jelas semuanya jadi bisa dipelajari semua dari webb.
        saya sadar sebagai sales tentu tahan akan benturan "kecil" seperti ini bu.saya sadar kalau memang tidak diterima itu berarti memang bukan areal saya untuk meneruskan menjelaskan ke calon client. ingat ya? itu e-mail sifatnya JAPRI. bukan milis. sifatnya pribadi. personal. nah jika JAPRI saya di forward ke milis ini dengan ditambahi pembenaran semangat sentimen yang bu lili sebarkan (padahal ini bukan sentimen loh) yang menjadi pertanyaan adalah... siapa yang sentimen disini?
        sekali lagi saya tertarik dengan instrument investasi anda itu. tunjukkan dong bagaimana dengan jelasnya tulisan anda itu. jangan karena sedikit kritikan dari saya trus penawaran yang bagus ini malah jadi blunder.
        sekali lagi maaf jika ada salah ya bu lili? saya harap polemik ini disudahi.sekali lagi saya hanya ingin mengkritik produk anda untuk mencari titik kelemahan investasi dan resikonya.jika itu bisa terjawab dengan baik, dengan senang hati saya akan bergabung dengan anda. mudah2han dari benci bisa jadi rindu ya bu lili?

        salam sukses
        hagimaru foundation

        Dari: Christianto Gouw <christgouw@yahoo. com>
        Judul: [SSR-Klub] Mohon konfirmasi - Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroup s.com
        Tanggal: Kamis, 3 Juni, 2010, 8:43 AM

        Dari: Christianto Gouw <christgouw@yahoo. com>
        Judul: Re: [SSR-Klub] Mohon konfirmasi - Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...
        Kepada: "anas tasia bodypainting" <rokenroll@yahoo. com>
        Tanggal: Kamis, 3 Juni, 2010, 1:41 AM

        Untungnya demikian bu,
        Bila tidak mengerti nggak usah aja lah ikut2an doang investasinya, ini asal muasalnya saya ingin tahu kenapa bro Risman ini kok begitu "sentimen" shg melihat file email2 saya yg dulu yang japri dari bro Risman - ternyata memang dulu 6 des 2009 itu saya pernah menolak "tawaran"nya mengenai investasi valas scr japri, bukan krn saya alergi atau nggak ngerti, tapi meminta agar beliau membuktikan prestasinya yg dikatakannya itu melalui perusahaan yang beregulasi resmi dan bereputasi dan ajang pembuktian yang berkelas international dalam waktu yg cukup.

        Jadi saya agak heran kok ada tulisan2 seperti ini ditujukan buat saya di milis... padahal yg pernah japri nawar2in tanpa melalui jalur milis resmi SSR dan mendapat penolakan siapa dong - ya dia sendiri... dan mana buktinya kata2 bro Risman tsb:

        biasalah... namanya juga sales.mencoba jual produk kan ndak masalah. yang jadi masalah bila sales ndak siap untuk jualan.jadi ketika dia mendapat kritik atas barang yang dia jual jadinya sewot.kayaknya jadi sales memang harus profesional, tabah, dan tidak gampang "nesu". kalau perlu dijelaskan bagaimana dia bisa membuktikan kalau barangnya itu bagus dan mematahkan kritikan yang datang. bukannya sewot. kalau sewot yang ditawarin malah tambah yakin kalau produk itu juelek dan tidak pantas dikonsumsi apalagi dengan meliatnya dengan awang-awang mimpi. wah2... indonesia banget deh kalau masalah tipu menipu... hehehe

        karena ybs dulu saat menawarkan japri tgl 6 Des 2009 ternyata juga tidak berusaha / tidak bisa membuktikan penawarannya bagus dan mematahkan kritikan yang datang - padahal itu jalur pribadi dan dikirim ke sesama milister, sy juga balas japri shg mestinya sih tdk tidak mempermalukan bro Risman ke orang lain bila saya menolak dan mengkritik langsung saat itu.

        Thanks and regards
        Lily

        Dari: anas tasia bodypainting <rokenroll@yahoo. com>
        Judul: Re: [SSR-Klub] Mohon konfirmasi - Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...
        Kepada: "Christianto Gouw" <christgouw@yahoo. com>
        Tanggal: Kamis, 3 Juni, 2010, 1:24 AM

        waduh saya ga ngerti dan ga tertarik dg valas. maaf. jd apapun tawaran investasi tanpa bekerja ( valas, dll )  saya delete.

        Dari: Risman Arif <rismanarif@yahoo. co.id>
        Judul: Re: [SSR-Klub] Re: Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroup s.com
        Tanggal: Rabu, 2 Juni, 2010, 9:14 PM

        Dari: mey <mei@.... kr>
        Judul: Re: [SSR-Klub] Re: Dengan investasi berkala Rp 300 ribu saja tiap bulan, bisa menjadi 17M ...
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroup s.com
        Tanggal: Senin, 31 Mei, 2010, 5:59 PM

        Waduh koq semuanya minta dijapri ya???
        Hati2 dengan iming2 modal kecil hasil berlimpah. Bisa2 malah jd sasaran empuk penipuan.

        Maaf bila kurang berkenan

        Salam.
        Mei

        From: "Made.K.Putra" <pmade_13@rocketmail .com>
        Date: Thu, 27 May 2010 05:18:18 +0000

        Saya jg tertarik bu liliy mohon di japri d email saya ini pmade_13@rocketmail .com terimakasih.
        Sent from my BlackBerryJEEP® powered by JEEP®

        From: soeni_liem@yahoo. com
        Sender: SSR-Klub@yahoogroup s.com
        Date: Wed, 26 May 2010 08:20:08 +0000
        To: <SSR-Klub@yahoogroup s.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroup s.com

        Mau jg donk Bu Lily,
        Japri di soeni_liem@yahoo. com
        Tq
        From: Stephen Budiono <Silu3t@yahoo. com>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroup s.com
        Date: Wed, 26 May 2010 00:29:14 -0700 (PDT)
        To: <SSR-Klub@yahoogroup s.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroup s.com

        bu Lily,

        boleh minta share solusinya..japri saja di email saya ini...thanks

        Dari: Robby Tiowidjaja <r_tango303@hotmail. com>
[...]

        Semoga mbak Lily berkenan utk sharing segera...19

        Salam Finansial,
        robby

        To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
        CC: christgouw@yahoo. com