Re: [SSR-Klub] Beli LM

  • Retno Wati
    Message 1 of 20 , Mar 3, 2010
      Iya Antam adanya di Jakarta n surabaya. Sy jarang ke jakarta/paling 1-2 x/tahun makanya pengin cari yang deket aja.
      Sekitar 2 bl yll sy pernah tanyakan ke Pegadaian. Sy cek hrg di pegadaian dengan hrg di Antam untuk lm 50 gram selisih hrg pokoknya sekitar 350 rb+biaya pengiriman + biaya asuransi + bunga minimal 1 bulan....setelah dihitung-hitung selisihnya sekitar 900 rb an. Saya sudah tanyakan ke pegadaian, ada hitungan2nya jd meskipun sy bayarnya cash semua di depan tetep aja ada perhitungan bunga nya (minimal kena bunga 1 bulan/dianggap menggadaikan barang slm 1 bulan), karena hakekatnya pegadaian bukan tempat jual beli barang.
      Saya pernah beli ebook kebun emas tp tdk sy praktekkan krn sy alhamdulillah tidak pernah berhutang....hidup rasanya tidak tenang.
      Sementara ini sy beli LM nya di toko emas biasa/tdk bersertifikat antam.

      Terima kasih.

      From: Retno Wati <retno.tusilowati@ yahoo.com>
      Subject: [SSR-Klub] Beli LM
      To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
      Date: Tuesday, March 2, 2010, 6:37 PM

      Dear anggota milis.

      Ada yang tahu beli LM bersertifikat ANTAM di wilayah Pekanbaru dimana selain di pegadaian?
      Saya inginnya beli cash/bukan kredit.

      Terima kasih.

    • arch3r
      Message 2 of 20 , Mar 3, 2010
        coba tanya di toko emas terdekat (biasanya toko besar)
        tanya saja emas LM
        di semarang banyak yang jual di kawasan kranggan

        Message 3 of 20 , Mar 4, 2010
          mba kebetulan sy kerja di antam unit nikel,tiap tahun bulan februari
          dapat paket berupa koin emas 3 gram 24K bersertifikat keluaran
          LM.biasa byk yg jual kalo lg butuh uang cash.kalo minat mgkn bisa sy
          bantu.

        • Emma Novita
          Message 4 of 20 , Mar 4, 2010
            Kalo berminat harganya berapa? Kalo nanti kita mau jual apakah harus ke antam atau bisa lewat toko emas biasa?

            Salam, Emma; Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: asrul zani <asrul81@...>
            Date: Thu, 4 Mar 2010 19:21:34 +0800
            To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>

          • azhtee@yahoo.com
            Message 5 of 20 , Mar 4, 2010
              Wahh.. Saya berminat tu.. Mohon info kalau ada ya.. Trims.

              Regards,

              Asti

              pengen langsing? yuuk intip caranya di
              http://www.garasibunda.multiply.com

              Sent from my  ßLACKßERRY™ smartphone
              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: asrul zani <asrul81@...>
              Date: Thu, 4 Mar 2010 19:21:34 +0800
              To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>

> [...]

              > Di pegadaian juga bisa beli cash kok bu. Setahu saya..Antam hanya ada di

            • tedy
              Message 6 of 20 , Mar 4, 2010
                Mas asrul, saya berminat bisa minta kontak hp nya mas?tks.
> [...]

                > Di pegadaian juga bisa beli cash kok bu. Setahu saya..Antam hanya ada di

                DISCLAIMER:
                The information enclosed in this email (and any attachments) may be legally
                privileged and/or confidential and is intended only for the use of the addressee(s).
                No addressee should forward, print, copy, or otherwise reproduce this message in any
                manner that would allow it to be viewed by any individual not originally listed
                as a recipient. If the reader of this message is not the intended recipient, you are hereby
                notified that any unauthorized disclosure, dissemination, distribution, copying
                or the taking of any action in reliance on the information herein is strictly prohibited.
                If you have received this communication in error, please immediately notify the sender
                and delete this message. Unless it is made by the authorized person, any views expressed
                in this message are those of the individual sender and may not necessarily reflect
                the views of PT Bank Bukopin Tbk. -------------------------------------------------------------------------------------------
              • andy liekaja
                Message 7 of 20 , Mar 4, 2010
                  jadi dimana donk beli lm antam slain jkt sby? oh ya ibu,klo g di praktekkan bukunya buat saya aja ya...skalian id kebun emasnya klo bisa,,hehehhe...
                  trims..salam...

[...]

                • papa abe
                  Message 8 of 20 , Mar 9, 2010
                    pak asrul;

                    saya mau bertanya, kalo saya beli emas lewat ANTAM selain harga yang tercantum pada hari itu apakah saya dikenakan biaya-biaya lain seperti administrasi dsb seperti kalo kita beli lewat pegadaian.

                    terimakasih untuk tanggapannya

                    best regards
                    abe :_)

> [...]

                    > Di pegadaian juga bisa beli cash kok bu. Setahu saya..Antam hanya ada di

                  • asrul zani

> [...]

                      > Di pegadaian juga bisa beli cash kok bu. Setahu saya..Antam hanya ada di

                    • agung prananda
                      Message 10 of 20 , Mar 10, 2010
                        Dear milis groups...

                        Mo tanya apakah kalau kita investasi LM ada Zakatnya...??,kalau ada berapa % ...???

                        Tks

                        From: asrul zani <asrul81@gmail. com>
                        Date: Thu, 4 Mar 2010 19:21:34 +0800
                        To: <SSR-Klub@yahoogroup s.com>

                      • linajavi2003@yahoo.com
                        Message 11 of 20 , Mar 15, 2010
                          Nggak ada biaya lain pak...

                          Kita cukup bayar sesuai harga yg dicantum hari itu

                          Lina

                          Sent from my BlackBerry®
                          powered by Sinyal Kuat INDOSAT

> [...]

                          > Di pegadaian juga bisa beli cash kok bu. Setahu saya..Antam hanya ada di

                        • Endy Muhardin
                          Message 12 of 20 , Mar 16, 2010
                            2010/3/10 agung prananda <ag_prananda@...>

                            > Dear milis groups...
                            >
                            > Mo tanya apakah kalau kita investasi LM ada Zakatnya...??,kalau ada berapa % ...???

                            Ya jelas ada pak. LM itu kan emas, cuma beda kadarnya aja.

                            Zakat emas bisa dilihat di sini :
                            http://id.wikipedia.org/wiki/Zakat_Emas_dan_Perak
                            Dari situ ada link ke website lain.

                            --
                            Endy Muhardin
                            http://endy.artivisi.com
                            Message 13 of 20 , May 11, 2012
                              Beli LM di emas24karat.com, tokonya di gedung BG Junction Surabaya. Agennya juga ada di Jakarta. bisa pakai mekanisme tabungan, beli tiap gram misal per bulan, sampai 10gr baru redeem, tambah biaya cetak dan ongkos kirim.
                              Saya udah 3 tahun jd member dan bertransaksi.
                              Tidak ada membership fee.
                              Teman saya udah 3 tahun naruh 50gr tapi mekanisme produksi, emasnya diputar lg, tiap bulan di transfer bonus penjualan.
                              Sebelumnya beli 100gr tahun 2010.

                              Di pegadaian harganya :
                              Harga antam + margin 3% + biaya Adm + ongkos kirim. Baru dicicil total.

                              Semoga bermanfaat.
                              Iwan | www.logammulia.web.id
                              -
                              Powered by Telkomsel®
                            • asamisunt@gmail.com
                              Message 14 of 20 , May 12, 2012
                                Pa iwan pernah dengar goldgram yg di cikini? Apa bedanya ya? Tks
                                Salam
                                Santy
                              • Iwan
                                Message 15 of 20 , May 12, 2012
                                  Bedanya?
                                  Di goldgram pakai membership fee
                                  Sementara di emas24karat free.
                                  Bahkan ada program referral
                                  Bisa buka pakai https://emas24karat.com/?ref=3221

                                  Iwan | www.logammulia.web.id
                                  -
                                  Powered by Telkomsel®

                                  Message 16 of 20 , May 12, 2012
                                    Pak,

                                    Boleh tanya jg, apa keuntungan kita beli di goldgram ya?

                                    From: "Iwan" <alif.kiswantoro@...>
                                    Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                                    Date: Sat, 12 May 2012 22:06:09
                                    To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>

                                    Message 17 of 20 , May 21, 2012
                                      hai all,
                                      saya butuh pendapat para senior2 milis nih tentang investasi LM.
                                      membership fee di goldgram itu rp. 300ribu/tahun.
                                      pertanyaan saya :
                                      1. misalnya saya sudah membeli 5 gram LM trus saya mau invest untuk 3-4 tahun kedepan,
                                      apakah sebaiknya saya cetak saja  dan gak usah jadi member selama 3-4 tahun kedepan ?
                                      nanti kalau mau jual baru jadi member lagi maksudnya

                                      2. Trus cara investasi LM itu gimana, apakah harus nunggu harganya murah banget baru beli trus didiemin aja sampai beberapa waktu tertentu  atau beli sedikit-sedikit ?

                                      please advise yah.

                                      tengkyu,
                                      astari

                                      Dari: "devoy0808@..." <devoy0808@...>
                                      Kepada: "SSR-Klub@yahoogroups.com" <SSR-Klub@yahoogroups.com>
                                      Dikirim: Minggu, 13 Mei 2012 12:11
                                      Judul: Re: [SSR-Klub] Beli LM

                                      From: "Iwan" <alif.kiswantoro@...>
                                      Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
                                      Date: Sat, 12 May 2012 22:06:09
                                      To: <SSR-Klub@yahoogroups.com>

[...]

                                      <*> Your email settings:
                                          Individual Email | Traditional

                                      <*> To change settings online go to:
                                          (Yahoo! ID required)

                                      <*> To change settings via email:
                                          SSR-Klub-digest@yahoogroups.com
                                          SSR-Klub-fullfeatured@yahoogroups.com

                                          http://docs.yahoo.com/info/terms/

                                    • sbastian
                                      Message 18 of 20 , May 21, 2012
                                        Bu tujuannya pool account itu biar investor LM dg dana minimal bisa tetap memiliki LM dg cara mencicil. Misal pengen sekali punya LM 100gr, tp tdk ada dana, bisa mencicilan tiap bulan dg membeli 2gr di pool account, bgt mencapai target, segera cetak dan begitu seterusnya..nanti serlanjutnya biaya membership bisa saja ketutup oleh kenaikan harga emas.

                                        Kalau hanya ingin beli 5gr trus didiamkan utk jangka wktu yg lama, mending beli langsung ke toko emas.
                                        msbastianw
                                        ┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
                                        ┆ D 18 KB
                                        ┆ 04.15