Bls: Bls: Bls: Bls: Bls: [SSR-Klub] Emas atau Dollar

  • Iman Mandiri
    Message 1 of 64 , Jan 30, 2010
      Terima Kasih banyak Pak Prie.

      Dari: priambudi <prietea@...>
      Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Terkirim: Kam, 28 Januari, 2010 10:08:09
      Judul: Bls: Bls: Bls: Bls: [SSR-Klub] Emas atau Dollar

      Pa iman,
      alamat pegadaian daerah bandung banyak pak...
      sy pakai yg dekat Jaya Plaza Jl Ahmad Yani
      kalo ga salah Mega Syariah juga ada di sebrangnya, di segitiga mas kosambi

      sekarang banyak pegadaian2 lainnya yg 'swasta'...
      yg sy tau ada Al Ma'soem juga di ujung berung...

      alamat lengkap pegadaian di

      prie

      From: Enos Tampang <enos_tampang@ yahoo.com>
      To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
      Date: Saturday, January 16, 2010, 2:00 PM

      Setuju rekan Letisia, beli emas dan kemudian kembang biakkan. Salah satunya dengan cara berkebun emas yang banyak dibahas di internet...
      US Dollar sepertinya bukan untuk investasi, kecuali ada rencana mau dipakai seperti mau sekolahkan anak ke US.

      From: lilik susenawati <liliks_suwandi@ yahoo.com>
      Subject: [SSR-Klub] Emas atau Dollar
      To: "ssr" <ssr-klub@yahoogroup s.com>
      Date: Wednesday, January 13, 2010, 7:27 AM

      Dear rekans,

      Mohon masukannya, untuk saat ini lebih baik membeli emas atau dollar US ya ?  Saya ingin menyimpan salah satunya untuk jangka waktu 1 - 2 thn.

      Liliks

      Do You Yahoo!?
      http://mail. yahoo.com

      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger
      Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
      Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!

      Lebih aman saat online.
      Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!

      Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
      Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!
    • letisia maharani
      Message 64 of 64 , Feb 5, 2010
        Di cabang Suci - Cicadas, pak Prie..
        deket banget terminal Cicaheum (sejajar), tepat di segitiga-nya itu loh.
        Kalau mau gadai atau beli LM, kesini aja ya pak..hehe..nanti dibantu sama temen saya, penaksirnya.
        Btw, per hari ini ada peraturan baru mengenai biaya sewa dan admin.

[...]

        Dapatkan nama yang Anda sukai!
        Sekarang Anda dapat memiliki email di @... dan @rocketmail. com.