Re: Ada yang pernah ikut seminar : Tanpa uang bisa beli properti ?

  • Budi Rachmat
    Message 1 of 52 , Nov 25, 2009
      all...,

      di bawah adalah posting-an Joe Hartanto.... dan komentar saya.... di FB @ http://facebook.com/BudiRachmat.WSaK

      FYI, minggu lalu saya temui beliau untuk meminta BIMBINGAN karena saya juga lagi ada "sasaran empuk".

      QUOTE...

      @Joe Hartanto Villa Mahkota, Bali, Nothing Down Transaction

      selamat bung....

      - di 'belahan dunia lain" masih ada yang sibuk mempertanyakan membeli properti tanpa uang (atau dengan sedikit uang)... apa bisa...?
      - di 'belahan DUNIA LAIN".... ada yang sibuk membeli PROPERTI tanpa uang...

      anda di belahan dunia yang mana...???

      UNQUOTE...

      semoga bermanfaat.

      BUDI R.