Re: [SSR-Klub] bagaimana berinvestasi pada bidang saham

  • Dongsuh Securities
    Message 1 of 19 , Sep 29, 2009
      silakan browsing pak

      Regards,

      Tigor

      PT DONGSUH SECURITIES
      JL HR Rasuna Said Kav 1,2
      Gedung Graha Irama Unit 6-D
      Jakarta 12950
      021-520-1326/520-1318

      www.dongsuh.co.id
      www.bei.co.id

      "Safe Trade and Investment"

      --- On Tue, 9/29/09, yakinberhasil yakinberhasil <rencanaberhasil@...> wrote:

      From: yakinberhasil yakinberhasil <rencanaberhasil@...>
      Subject: [SSR-Klub] bagaimana berinvestasi pada bidang saham
      To: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Tuesday, September 29, 2009, 9:17 AM

      dear rekanku sekalian

      saya sangat awam tentang saham, bagaimanakah cara berinvestasi pada bidang saham.

      bagaimana angkah awalnya dan selanjutnya

      mohon petunjuk thanks

      rencanaberhasil & yakinberhasil

    • Budi Rachmat
      Message 2 of 19 , Oct 2, 2009
        rencanaberhasil & yakinberhasil...,

        umumnya anda harus membuka account pada perusahaan pialang.
        pialang lah yang akan melakukan pembelian-penjualan atas nama anda.

        biasanya perusahaan pialang tsb "membantu" investor dengan data2, pandangan2 / arahan2 mereka.... keputusan beli-jual.... ditangan anda dibantu oleh Account Office dari perusahaan pialang tsb.

        yang harus diperhatikan.... adalah support dan service dari perusahaan pialang tsb.

        klo pertanyaannya.... bagaimana agar BERHASIL dalam berinvestasi di saham...???

        mungkin yang lebih ahli bisa sharing pendapat....!!!

        semoga bermanfaat.

        salam,
        BUDI Rachmat
        http://NewRichWealth.com/brinternetbiz/

        saya sangat awam tentang saham, bagaimanakah cara berinvestasi pada bidang saham.

        bagaimana angkah awalnya dan selanjutnya

        mohon petunjuk thanks

        rencanaberhasil & yakinberhasil

        http://mail.yahoo.com
      • wishnu8289
        Message 3 of 19 , Oct 6, 2009
          teman-teman,
          saya lagi cari investasi reksadana dengan kelipatan seratus ribu rupiah. di sebuah bank musti kelipatan 500 ribu. di danareksa bisa keliapatan 200 ribu cuman saya nggak sreg dengan produknya.

          salam,
          wishnu
        • peter.hermawan@gmail.com
          Message 4 of 19 , Oct 6, 2009
            Silahkan ke Manulife pak.
            Setoran minimal 100rb rupiah

            peter
            Dikirim lewat kantor pos terdekat®

            Message 5 of 19 , Oct 6, 2009
              Dear Pak Wishnu,

              kalo ga salah produk-produknya manulife bisa dibeli per seratus ribu-an dan beberapa schroders juga ada yang mulai setoran selanjutnya 100 ribu. Coba tanya di bank commonwealth deh Pak..

              regards,
              Jerry A.P.

              Message 6 of 19 , Oct 6, 2009
                Hi mas Wishnu,

                dulu saya pakai Reksa Dana Manulife Dana Saham, itu bisa mulai dari Rp. 100,000 untuk setorannya.
                caranya sieh memang kurang praktis, transfer ke rekening BCA-nya Manulife, trus difax bukti transfernya, kemudian konfirmasi.
                kl berminat, langsung aja telp ke kantornya: 021-25557777.

                Timothy W. Pawiro

[...]

              • Dimas Yoga
                Message 7 of 19 , Oct 7, 2009
                  Dear Pak Wishnu,

                  Sepengetahuan saya, Bank Mandiri dan Bank Commonwealth masih menawarkan beberapa reksadana saham seperti Schroder Dana Prestasi Plus, Manulife Dana Saham, serta reksadana campuran seperti Schroder Dana Prestasi dan Fortis Pesona dengan kelipatan harga Rp100.000. Silakan dikonfirmasi kembali ke Investor Relations bank yang bersangkutan yang terdekat di kota bapak untuk memastikan hal tersebut. Semoga bermanfaat.

                  Happy investing,
                  Dimas

                  Dimas Yoga Rukmana
                  http://genrayapulsa.wordpress.com/
                • Christianto Gouw
                  Message 8 of 19 , Oct 7, 2009
                    Setahu sy reksadana Manulife dana saham bisa dari 100rb bahkan utk awal masuknya....coba saja tanya lbh lanjut ke mrk langsung

                    Regards
                    Lily

                    Message 9 of 19 , Oct 7, 2009

                      Bapak udah nyoba ke Bank Mandiri,
                      Saya pernah nanya, disana ada program installment RD dengan minimum 100rb/bln
                      Silakan dicoba ....

                      "wishnu8289" <wishnu8289@...>
                      Sent by: SSR-Klub@yahoogroups.com

                      10/06/2009 09:34 PM

                      Please respond to
                      SSR-Klub@yahoogroups.com

                      SSR-Klub@yahoogroups.com
                      cc
                      Subject

                    • Rudi Ho
                      Message 10 of 19 , Oct 7, 2009
                        Dear pak Wishnu
                        Coba ke bank Mandiri, danareksa Mandiri Investa Atraktif ( RD saham ). Saya lupa berapa investasi minimum awal ( dulu saya mulai dgn 500ribu ). Yg saya tau betul, top up dimulasi 100ribu

                        Moga informasi ini membantu.

                        Salam
                        Rudi

                        Message 11 of 19 , Oct 7, 2009
                          Di mandiri ada program installment plan reksadana, ada yg 6 bulan dan 12bulan. per bulannya top up 100rb langsung debet rekeing. Tp utk subscription awalny ada yg 500rb ato 1jt.

[...]

                        • aditya suprayitno
                          Message 12 of 19 , Oct 8, 2009
                            coba ikut di mandiri yang installment program ato di commonweath bank

                            Message 13 of 19 , Oct 8, 2009
                              manulife bisa kelipatan 100 ribu dan tnp ada biaya subscribe.
                              kalo mau pake top up lewat mandiri tp RD-nya bisa manulife.atau RD dr mandiri juga bisa tp ada subscription fee

                              - mia -

                              Message 14 of 19 , Oct 11, 2009
                                menurut customer service bank mandiri yang saya temui minggu lalu, pembelian reksadana minimal 500 ribu. juga untuk installment.

                                --- In SSR-Klub@yahoogroups.com, ninik dwiastuti <Ninikda@...> wrote:

                                > Di mandiri ada program installment plan reksadana, ada yg 6 bulan dan 12bulan. per bulannya top up 100rb langsung debet rekeing. Tp utk subscription awalny ada yg 500rb ato 1jt.

                              • Seno Adji Iman
                                Message 15 of 19 , Nov 1, 2009
                                  Tetapi info yg saya peroleh dari customer service mandiri yg lain menyatakan syarat dan ketentuan yg berlaku bisa sesuai prospektus ...

> [...]

                                  > Di mandiri ada program installment plan reksadana, ada yg 6 bulan dan 12bulan. per bulannya top up 100rb langsung debet rekeing. Tp utk subscription awalny ada yg 500rb ato 1jt.

                                  Get your preferred Email name!
                                  Now you can @... and @....
                                • Arman Ginting
                                  Message 16 of 19 , Nov 1, 2009
                                    Tadi saya coba beli dengan sistem cicilan, di bank mandiri, reksadana manufile dana saham, yg ini tidak ada biaya pembelian. Satu hal adalah kalau kita mau tutup sewaktu waktu sebelum jatu tempo mis 6, 12 bulan, CSnya tidak bisa jawab, apa rekening akan otomatis berhenti didebet atau tidak, ataupun apa bisa berhenti sebelum jatuh tempo.
                                    Ada yg bisa kasih penjelasan??

                                    Arman Ginting
                                    Phone: 08196003949, 081248609476
> [...]

                                    > Di mandiri ada program installment plan reksadana, ada yg 6 bulan dan 12bulan. per bulannya top up 100rb langsung debet rekeing. Tp utk subscription awalny ada yg 500rb ato 1jt.

                                    Get your new Email address!
                                    Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
                                  • peter.hermawan@gmail.com
                                    Message 17 of 19 , Nov 3, 2009
                                      Sama seperti bapak melakukan autodebet untuk pembayaran listrik, telpon atau apapun pak.

                                      Bapak tetap harus mengisi form untuk menghentikan autodebet

                                      Sekedar info, untuk BCA sudah dapat melakukan juga pendebetan automatis pembelian reksadana Manulife Financial dengan minimal transaksi adalah 100rb rupiah.

                                      Silahkan menghubungi TollFree Manulife Financial 0800-1-606060 (selama jam kerja 08.00 - 17.00) untuk keterangan lebih lanjut

                                      Kata sapa beli reksadana sulit, selamat berinvestasi

                                      Semoga membantu

> [...]

                                      > Di mandiri ada program installment plan reksadana, ada yg 6 bulan dan 12bulan. per bulannya top up 100rb langsung debet rekeing. Tp utk subscription awalny ada yg 500rb ato 1jt.

                                      Get your new Email address!
                                      Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
                                      http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/

                                    • dedet
                                      Message 18 of 19 , Nov 3, 2009
                                        saya ambil di manulife, sejak desember 2006. dulu pegang manulife dana saham, sekarang pegang manulife saham andalan yg nab-nya masih kecil. sebenarnya performance-nya kurang lebih sama mds maupun msa, tetapi saya lebih senang ketika beli dan mendapat unit yg lebih banyak.

                                        kalau pakai e-bank (saya pakai bca) bukti transfer langsung diforward ke cs manulife asset manajemen (MAMI). dulu sebelum punya e-bank, slip transfer dr atm, saya photo (krn gak punya scanner) trus saya email ke cs mami. pembelian pertama dan selanjutnya minimal 100rb dan tidak harus kelipatan 100rb.

                                        redemption saya rasa juga mudah. cuma isi form redemption dan buat surat pernyataan + meterai 6rb (kalau ingin diproses saat fax/email diterima cs tanpa perlu menunggu berkas2 sampai di sana), kemudian berkas2 itu dikirim ke MAMI. utk fax dan pengiriman, saya biasanya saya titipkan lewat kantor cabang manulife di jogja, krn memang gak punya mesin fax dan gratis :)).

                                        salam,
                                        dedet