Re: Investasi Emas Murni

  • tanyakedavid
    Message 1 of 8 , Jul 8, 2009
      bisa coba cek, www.logammulia.com, ini situs resmi milik PT. ANTAM, mereka yang mengeluarkan sertifikasi resmi utk LM, utk pembelian, bs pilih mo yg brp gram.

      klo merasa kejauhan, bs tanya ke toko emas terdekat, apakah mereka menjual LM milik ANTAM, ada yg jual dan ada sertifikasi ANTAM jg, klopun gak jual milik ANTAM, biasanya LM yg dijual, jg bersertifikasi, tp sertifikat toko penjual, artinya klo mo jual balik hrs ke toko tsb.

      Thx.

      --- In SSR-Klub@yahoogroups.com, "sumaterarisma1" <sumaterarisma1@...> wrote:

      > Dear All,
      >
      > Saya mohon info dari teman2 milis, kalau saya ingin beli emas murni berbentuk batangan yang ada sertifikasinya di mana??? Apakah ada minimum pembelian???
      >
      > Demikian, tq
      >

      > risma

    • ninik dwi astuti
      Message 2 of 8 , Jul 8, 2009
        Beli di aneka tambang langsung, ato lewat pegadaian syariah, ada
        sertifikat antam. Bisa cash ato kredit, namany program MULIA. mulai
        5gr,10,25,50,100

      • sandal_ilang
        Message 3 of 8 , Jul 8, 2009
          hi risma, anda bisa pergi ke pegadaian syariah. Mereka mempunyai produk MULIA dalam bentuk koin emas murni dengan nominal paling kecil, kalau tidak salah, 2gr . Kalau batangan, anda bisa liat di website-nya antam.

          salam,

          http://sigitarinto.com
          http://sandalilang.blogdetik.com
        • | IwenKirno |
          Message 4 of 8 , Jul 8, 2009
            kalau daerah jakarta, bisa beli di aneka tambang di jl. pemuda dekat kawasan industri pulogadung.
            minimal pembelian 1 gram dan harga bisa dilihat di www [dot] logammulia [dot] com, sebaiknya konfirmasi dahulu ketersediaan emas batangannya.

            iwan dwi santoso
            support@...

[...]

          • Indrarti
            Message 5 of 8 , Jul 8, 2009
              Kalau mbak Risma tinggal di Jabodetabek atau Surabaya, silahkan beli di Antam mbak...
              ini websitenya www.logammulia.com
              mau beli 1gr juga boleh kok....

              silahkan berinvestasi,
              indra

              Message 6 of 8 , Jul 8, 2009
                hhhmmm.... klo beli di Antam sama beli di Pegadaian/Produk Mulia, lebih murah beli dimana ya? Selama ini saya tahunya cuma harga yg di Antam...

                Tks