Kehebohan di Bintaro Run 2009

  • Nuli Andono
    Message 1 of 1 , Jun 1, 2009
      Halo, teman-teman...

      Ini ada informasi menarik untuk kalian. Hari Minggu kemarin, aku dan keluargaku datang ke sebuah acara yang di selenggarakan oleh pengembang perumahan Bintaro Jaya. Acara itu ternyata sebuah kegiatan perlombaan lari yang di meriahkan oleh aneka acara untuk keluarga. Acara itu ternyata bertujuan mulia. Untuk penggalangan dana bagi sebuah panti rehabilitasi anak cacat terlantar yang ada di Bintaro....

      Lebih aman saat online.
      Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!