Re: Kaya Versi Robert T. Kiyosaki

  • budi_rachmat@yahoo.com
    Message 1 of 1 , May 29, 2009
      hi....,

      kebetulan....
      saya diundang Richdadasia untuk hadir di Seminar Robert Kiyosaki di Singapore 26-29 Mei 2009 kemaren...

      menurut Kiyosaki, beliau men-declare... KAYA ketika pendapatan pasif-nya usd.10,000 dimana pengeluarannya usd.3,000. Jadi, Kaya adalah kondisi dimana Passive Income kita besarnya 3x daripada Expenses kita.

      anda yang expensesnya 1juta, akan kaya ketika memiliki income 3juta dengan mempertahankan expenses 1juta....

      yang expensesnya 50juta, baru akan kaya ketika incomenya 150juta dengan mempertahankan expenses 50juta...

      JADI.... siapa aja bisa kaya..... ngak usah nungguin banyaaaaaakkkkk uang...

      saya diundang oleh Richdadasia bukan karena kebetulan, tapi karena saya telah meng-implementasikan kiat2 menjadi KAYA ala KIYOSAKI sejak tahun 2002 s/d sekarang....

      silahkan liat profile, sharing, tulisan2 saya di link di bawah.

      semoga bermanfaat.

      salam,
      BUDI Rachmat
      - www.WealthStrategyAlaKIYOSAKI.com
      - “KAYA ala KIYOSAKI” di http://budirachmat.wordpress.com
      - Profile saya di http://wsak-internet-biz.ws/x123/tampilan.html
      - Internet biz di http://website.ws/brinternetbiz/

      --- On Fri, 5/29/09, TaManBinTaNG@yahoogroups.com <TaManBinTaNG@yahoogroups.com> wrote:

      Kaya Versi Robert T. Kiyosaki
      Posted by: "sampinganbisnis" sampinganbisnis@...   sampinganbisnis
      Wed May 27, 2009 4:57 pm (PDT)

      Kaya Versi Robert T. Kiyosaki

      Penelitian yg dilakukan oleh Gallup International menunjukkan bahwa rata-rata eksekutif ibukota & Asia kaya mampu bertahan 90 hari dengan gaya hidup yang ada apabila besok dia berhenti kerja. Setelah itu mereka harus mulai menjual asset atau berhutang.

      Kaya adalah relatif. Sebagian orang merasa kaya ketika mempunyai uang 10 juta rupiah. Sebagian orang merasa tidak kaya walaupun sudah memiliki uang 10 milyar. Menurut majalah Forbes kaya adalah orang yang mempunyai penghasilan 1 juta US keatas setahunnya. Sedangkan menurut Robert T. Kiyosaki yang mengutip dari gurunya Buckminster Fuller bahwa kaya adalah bukan berapa besar active income anda melainkan kaya adalah apabila passive income lebih besar dari biaya hidup. Yang dimaksud passive income disini adalah uang yang masuk tanpa harus bekerja.

      Sebagai perbandingan Mike Tyson, dia menghasilkan 300 juta USD sewaktu bertinju, tapi hari ini bangkrut dan masih berhutang 35 juta USD. Maka sebetulnya Mike Tyson bukan termasuk kaya, termasuk pula di dalam kategori orang yang bukan kaya adalah orang-orang yang punya penghasilan 1 Juta USD/tahun namun pengeluarannya
      1,2 juta USD/tahun.

      Pertanyaan penting kali ini adalah:

      1.Bila besok anda berhenti kerja, berapa lama anda dapat bertahan hidup dengan gaya hidup anda sekarang tanpa harus menjual asset-asset anda?
      2.Lalu bagaimana kita bisa kaya menurut versi Robert T. Kiyosaki dimana passive income lebih besar dari biaya hidup?

      Jadi sebetulnya menurut Robert T. Kiyosaki, kaya adalah bagaimana menciptakan
      passive income lebih besar dari biaya hidup.

      Cara membuat passive income:
      • Royalti dari hak cipta
      • Rumah yang disewakan/ dikostkan
      • Saham-saham yang menghasilkan deviden
      • Reksadana
      • Usaha-usaha yang menghasilkan

      Buatlah rangkaian rencana sumber pasif income anda. Sesuatu yang anda sukai dan dapat anda kerjakan sementara anda mengerjakan apa yang anda kerjakan sekarang.

      Untuk itu silahkan Anda join ke :

      http://www.team- investor. com/?info= peluang_usaha