Re: [SSR-Klub] Perlindungan 49 Penyakit Kritis dari Allianz

  • Dimas Yoga
    Message 1 of 7 , May 29, 2009
      Dear Bu Natalie,

      Saya belum tahu pastinya rider tersebut akan ditumpangkan pada produk apa, hanya saja yang jelas akan ditumpangkan adalah pada produk unit link. Kalau untuk produk term life saya masih belum dapat konfirmasi. Mungkin nanti kalau sudah dapat konfirmasi dari kantor nanti akan saya kabari lebih lanjut ke teman-teman milis. Terima kasih untuk remindernya.

      Salam dan hormat saya,
      Dimas

      Pada 29 Mei 2009 12:50, Natalie Surjadjaja <natalie.sur@...> menulis:

      Pak Dimas, Rider tersebut bisa di tumpangkan di produk apa? Thx

    • Nani Heriyani
      Message 2 of 7 , May 31, 2009
        Mas Dimas,

        Apakah benar Allianz tidak memiliki product term life & whole life?
        Karena kemaren ada sales yg datang mau jual unitlink kesaya, dia bilang ngga punya product tsb, pls adv

        Rgds/Nani

[...]

        __________ Information from ESET Smart Security, version of virus signature database 3844 (20090211) __________

        http://www.eset.com
      • Yohannes Kalangit
        Message 3 of 7 , Jun 2, 2009
          Dear rekan Nani,

          Allianz punya produk term life namanya SmartLife dan untuk produk whole life namanya MyProtection. Untuk SmartLife nasabah bisa diproteksi selama minimum 1 tahun atau sesuai kebutuhan nasabah sampai dengan usia nasabah 65 tahun.

          Untuk MyProtection masa proteksinya seumur hidup. Masa pembayaran berkisar antara 5 s.d. 30 thn.

          Kalau rekan Nani perlu informasi lebih jauh bisa hubungi saya via email yla74@..., saya dengan senang hati akan membantu.

          Salam hangat,

          Yohannes L. A.
          Allianz Life Indonesia
          Gd. Arthaloka lt. 2
          AAJI# 11082296

          Message 4 of 7 , Jun 2, 2009
            Untuk Allianz ada Produk Term life nya namanya Smartlife. Aku sudah tanya sendiri dengan Agen dari Allianz lanngsung namanya Pak Leo (02171585189). Bagi kawan yang tidak mengerti bisa tanya kebeliau.

            Saya rasa untuk penyakit kritisnya bisa di tambahakan ke term life.

            Semoga membantu....

            Dari: Nani Heriyani <lantas-bdj@...>
            Topik: Re: [SSR-Klub] Perlindungan 49 Penyakit Kritis dari Allianz
            Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
            Tanggal: Senin, 1 Juni, 2009, 10:31 AM

[...]

            Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan. Rasakan bedanya!
          • Dimas Yoga
            Message 5 of 7 , Jun 3, 2009
              Dear Bu Nani,

              Allianz masih menawarkan asuransi term life yaitu Smart Life (http://www.allianz.co.id/AZLIFE/Indonesian/Products/Life+Insurance/New+Life+Insurance+Coverage+Indonesia.htm).

              Tetapi kalau untuk whole life saya sudah tidak bisa memastikan lagi apakah masih ada agency yang menjual atau tidak, karena saya sendiri saat ini sudah tidak menawarkan whole life karena program ilustrasinya sudah tidak dikeluarkan lagi oleh Allianz.

              Demikian informasi ini saya sampaikan, semoga bermanfaat.

              Salam dan hormat saya,
              Dimas