Mau buka butik

  • Hanindita Astungkara
    Message 1 of 2 , Apr 1 9:23 PM
      Halo-halo...Saya ada rencana mau buka butik busana muslim..Mohon bantuan kalau teman-teman punya info tentang butik busana muslim..Mungkin tentang tips and triknya atau tempat-tempat buat referensi..Makasih banyak ya...

    • mamik sumarminingsih
      Message 2 of 2 , Apr 2 1:51 AM
        coba hubungi Viody Busana muslim dg Mbak Lia 031-7027736.
        Moga bisa jadi salah satu referensi.

        Kunjungi blogku yang berisikan tentang diskusi, sharing hal yang berhubungan dengan accounting, keuangan, pajak, dan sejenisnya.
        http://mamikcs.blogspot.com