Re: Bls: Bls: [SSR-Klub] kelebihan Unit Link

  • dsetyo wicaksono
    Message 1 of 4 , Mar 1, 2009
      hahhaa...haha......=)). Musti agak lebih cerdik niy dalam mengomentari pernyataan di milis tercinta ini.
      selain ga boleh malas, musti sabar dan iklas.

      2009/2/28 eric laksamana <ericlaksamana@...>
      Jangan malas dong, bukankah rajin pangkal kaya? Kalo malas mana bisa maju?

      <*> Your email settings:
         Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
         (Yahoo! ID required)