Re: Bls: Bls: [SSR-Klub] kelebihan Unit Link

  • eric laksamana
    Message 1 of 4 , Feb 27, 2009
      Jangan malas dong, bukankah rajin pangkal kaya? Kalo malas mana bisa maju?

    • dsetyo wicaksono
      Message 2 of 4 , Mar 1, 2009
        hahhaa...haha......=)). Musti agak lebih cerdik niy dalam mengomentari pernyataan di milis tercinta ini.
        selain ga boleh malas, musti sabar dan iklas.

        <*> Your email settings:
           Individual Email | Traditional

        <*> To change settings online go to:
           (Yahoo! ID required)