Re: [SSR-Klub] PNS atau Karyawan ?

  • amang nurpraneko
    Message 1 of 59 , Feb 2, 2009

      Alhamdulilah ..dan selamat kepada Bu Leni yang telah memilih PNS.
      semoga pelayanan PNS kita sama dengan PNS di negara sebelah (Singapore etc) at least.

      Thank you, *_*
      Amang nurPraneko

      ====================
      www.tokomuslimah.com
      Grosir dan eceran Gamis, Mukenah bordir halus, kebaya muslim, jilbab dan busana muslim lainnya.

      Dari: lisa rahayu <lisarahayu_roche@...>
      Topik: Re: [SSR-Klub] PNS atau Karyawan ?
      Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Tanggal: Minggu, 1 Februari, 2009, 11:53 PM

      wah nasibnya sama dg saya, saya juga lg tunggu panggilan dinas saat ini
      bedanya kalo saya krn udah dinyatakan lulus PNS saya dipaksa mengundurkan diri malah kena penalty di perusahaan yg baru 2 bulan saya aktiv dan lagi semangat2nya kerja untuk bisa dapat insentif  eh malah disuruh mundur plus bayar penalty 2.500.000,- dan parahnya expend saya ditahan oleh atasan dgn alasan yg dibuat2 yg saya tau uangnya dimakan oleh beliau. saya sudah coba lapor ke pusat krn saya di cabang tp sptnya cerita udah dipelintir ya...
      tapi ya sudahlah saya mencoba mensyukuri aja dulu masalah ex atasan saya hanya bisa berdoa spy beliau diberi PETUNJUK oleh Allah SWT saya masih mencoba untuk bisa ikhlas dg sikap ex atasan saya itu,

      sekarang sambil tunggu panggilan dinas saya coba jualan sepatu dr kantor ke kantor dibantu teman krn saya ngak bisa cuma diam di rumah lagian pengeluaran saya sangat besar klo cuma ngandalin incom suami sm usaha jg belum nutup  jd  saya ikhtiar aja krn memang hidup adalah pilihan dan hidup adalah perjuangan
      lagian kita hidup tujuan akhir cuma satu AKHIRAT

      mohon doanya agar saya bisa benar2 menngabdi untuk bangsa, negara dan agama, InsyaAllaah

      Dari: sandra kesuma <dedekd_79@yahoo. com>
      Topik: Re: [SSR-Klub] PNS atau Karyawan ?
      Kepada: SSR-Klub@yahoogroup s.com
      Tanggal: Rabu, 28 Januari, 2009, 9:13 AM

      Pagi MBak Leni.....
      menrt pendapat mbak nani emang ada benarnya, malahan bekerja di pns itu seumur hidup. malahan kita dapat uang pensiunan, selain itu utk perempuan atau seorang ibu mempunyai anak malah sangat menguntungkan, kita dapat pulang cepat atau bisa ijin lah.
      udah ambil aja mbak, kapan lagi. malahan saya aja pkepengin dpt kerja di PNS.
      apa kata bos mu, jangan di dengarin, bos mbak hanya takut aja kehilangan mbak.
      ok deh. good luck mbak ......

      Message 59 of 59 , Feb 13, 2009
        Koreksi mas Arya,
        Shalat Istikharah yang lebih tepat..