Re: [SSR-Klub] usaha apa?

  • setyo indrawati
    Message 1 of 19 , Jan 31, 2009
      Salam Kenal Bapak Samuel,

      Perusahaan kami tempat bernaung, saat ini memberikan kesempatan untuk berbisnis   sebagai Independent Representative ( IR ) artinya Bapak dapat bekerja dengan mengatur waktu sendiri sesuai dengan kesibukan Bapak. Bila Bapak ingin mengetahui lebih banyak lagi kelebihan dna manfaat sebagai IR bisa kita bertemu?

      Salam kenal
      Ibu Setyo
      From: eric laksamana <ericlaksamana@...>
      Subject: Re: [SSR-Klub] usaha apa?
      To: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Date: Sunday, January 25, 2009, 6:01 AM

      Konsultan pajak paling bagus.

> [...]

    • amang nurpraneko
      Message 2 of 19 , Feb 2, 2009
        Maaf Bu

        Mau tanya maksud Independent Representative ( IR ) itu apa ya ?
        Seperti Agent atau reseller atau member MLM ya ?

        Thank you, *_*
        Amang nurPraneko

        ====================
        www.tokomuslimah.com
        Grosir dan eceran Gamis, Mukenah bordir halus, kebaya muslim, jilbab dan busana muslim lainnya.

        Dari: setyo indrawati <hanengpuri@...>
        Topik: Re: [SSR-Klub] usaha apa?
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Tanggal: Sabtu, 31 Januari, 2009, 10:32 PM

        From: eric laksamana <ericlaksamana@ gmail.com>
        To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
        Date: Sunday, January 25, 2009, 6:01 AM

        Konsultan pajak paling bagus.

        On 1/21/09, samuel sihombing <samuel.sihombing13@ yahoo.co. id> wrote:

        Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
        Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online
      • rahmanita rini
        Message 3 of 19 , Feb 2, 2009
          Dear Bu Setyo,

          Salam kenal, saya Rini dan saya tertarik dengan IR (Independent Representative) yang ibu tawarkan. Mohon infonya bu, terima kasih sebelumnya.

          Salam Kenal
          Rini

          From: eric laksamana <ericlaksamana@ gmail.com>
          To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
          Date: Sunday, January 25, 2009, 6:01 AM

          Konsultan pajak paling bagus.

        • setyo indrawati
          Message 4 of 19 , Feb 4, 2009
            Apa kabar Rini, salam kenal juga ...
            Info mengenai Independent Representative ( IR ) akan lebih jelas bila kita bertemu.
            Rini ada waktu hari Jumat, 6 Feb ? Silakan hubungi saya di 0815 957 0880.

            Salam...

            From: eric laksamana <ericlaksamana@ gmail.com>
            To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
            Date: Sunday, January 25, 2009, 6:01 AM

            Konsultan pajak paling bagus.

          • setyo indrawati
            Message 5 of 19 , Feb 4, 2009
              Salam kenal Bapak Amang...

              Persamaannya bukan salah satu dari yang Bapak sebutkan karena perusahaan kami global ecommerce company.

              Kita bertemu saja Pak...?

              Salam
              Ibu Setyo
              0815 957 0880