Re: [SSR-Klub] Re: tanya proses RD di bank Mandiri

  • sukeng lukito
    Message 1 of 7 , Sep 29, 2008
      Moderator's Note:

      Dear All..
      Attachment sampai saat ini belum diperbolehkan. So please, kalau memang mau berbagi file, silakan upload file tersebut di folder Files milis kita, atau upload di web lain dan sertakan linknya saja di email (jangan attachment). Atau, Anda juga bisa berbagi lewat email japri.

      atau bisa klik langsung di sini:
      http://f1.grp.yahoofs.com/v1/UCf0SF-nYeIz-2cJtMjOVlQs6U_FVA_DixJ1dDQac4Ir0pf3b4lzKKdphbCVDuv9RQ4C0ymT_AwQw1Fzx52phA/Reksadana%20di%20Mandiri.doc

      Thanks and Best Regards
      - Moderator

      pls see attachment
      ini baru saya dapat dari CS bank mandiri beberapa minggu yg lalu
      untuk melihat kinerjanya ibu bisa cek ke www.portalreksadana.com atau
      www.infovesta.com
      Biasanya di infovesta harga NAB-nya lebih up to date

      terima kasih

      Salam,
      Sukeng

      On 9/29/08, Ira Suditomo <ira_suditomo@...> wrote:

> [...]
      > Mungkin punya input kira2 dari empat pilihan tersebut kira2 RD mana yang
      > kinerjanya bagus untuk jenis campuran maupun saham ? Terima kasih.
      >
      > ……………
      > Saya baru minggu lalu invest RD saham di Bank Mandiri. Prosesnya cepat dan
      > langsung efektif hari itu juga. Awalnya saya disodorin ORI lalu Produk Unit
      > Link. Tapi saya ngotot, mau RDS. Akhirnya setelah 4 kali ke sana dilayani
      > juga.
      > Untuk daftar RD yg dijual, saya sudah upload filenya
      > (Daftar_Fee_Mandiri.xls). Silahkan diliat datanya. Saya dapat dari

    • Juan
      Message 2 of 7 , Oct 6, 2008
        Selamat malam pak Elmanafe,
        file nya tidak kelihatan loh pak. Nama file nya apa yah pak ?

        rgds,

        -- In SSR-Klub@yahoogroups.com, "elmanafe" <elmanafe@...> wrote:

> [...]
        > nyebut, he he he…
        > dikirim ulang lagi ? Untuk tahap awal rencananya saya akan masukan
        > masing-masing RD sekitar Rp 500.000,- untuk Schroeder, Manulife,
        > Danareksa, dan Fortis. Mungkin punya input kira2 dari empat pilihan
        > tersebut kira2 RD mana yang kinerjanya bagus untuk jenis campuran
        > maupun saham ? Terima kasih.

        > cepat dan langsung efektif hari itu juga. Awalnya saya disodorin ORI
        > lalu Produk Unit Link. Tapi saya ngotot, mau RDS. Akhirnya setelah 4
        > kali ke sana dilayani juga.
        > (Daftar_Fee_Mandiri.xls). Silahkan diliat datanya. Saya dapat dari

      • elmanafe
        Message 3 of 7 , Oct 6, 2008
          Pagi, Pak Juan

          Nama Filenya: daftar_fee_mandiri.xls

          Buat Mbak Ira, sudah saya kirimkan ke emailnya.