Re: inter metrofund

  • ajaxboy99
    Message 1 of 16 , Oct 2, 2008
      Inilah warna kehidupan di Indonesia, macam2 penduduknya, ada yang
      pintar dan baik, pintar tapi gak baik, sedikit pintar baik sedeng, gak
      terlalu pintar namun baik dan lain2 (terlalu banyak untuk disebutkan)

      nah golongan orang2 yang pintar tapi gak baik ini yang berbahaya
      karena dia 'memakan' golongan2 lain, mungkin ada yang diuntungkan tapi
      dalam jangka panjang PASTI ada yang dirugikan.. waktu akan bercerita
      nantinya.

      Jangankan dari 2007 yang baru satu tahun, ada investasi yang sudah
      beroperasi selama 10 tahun akhirnya terbongkar kebusukannya

      http://www.kapanlagi.com/h/0000162121.html

      Salam.

      --- In SSR-Klub@yahoogroups.com, "Arief Hidayatulloh"
      <ariefhidayatulloh@...> wrote:

      > dear rekan2 milis SSR-Klub,
      > Apakah program investasi inter-metrofund.com termasuk program legal
      > karena dia membawa nama PT. ROYALTY PUSAKA MADANI?

    • Zevry Yudha
      Message 2 of 16 , Oct 6, 2008
        Note:

        So sory, attachment di del ya..
        file nya bisa di upload langsung, atau gunakan link..

        - Moderator
        Ga masalah itu sebagai umpan, seperti udah saya bilang sebelumnya, jika
        sudah lewat periode 2, kita udah balik modal.

        Jika suatu saat "bom"nya meledak, ga masalah, toh kita ga dirugikan.

        Yang jelas, saya sangat terbantu oleh IMF ini.

        Btw modal awal saya dulu hanya 75rb, saya buka 3 account lainnya hasil dari
        profit account sebelumnya.

        Sekali lagi, untuk tahu dimana uang kita diputar? Coba buka
        www.inter-metrofund.info <http://www.inter-metrofund.info/> , atau jika
        malas mencari, ini saya lampirkan tulisan dari admin IMF.

        Salam,

        Zevry Yudha

        _____

        From: Arief Hidayatulloh <ariefhidayatulloh@
        <mailto:ariefhidayatulloh@...> gmail.com>
        Subject: [SSR-Klub] inter metrofund
        To: ssr-klub@yahoogroup <mailto:ssr-klub@yahoogroups.com> s.com
        Date: Friday, September 26, 2008, 10:28 AM

        dear rekan2 milis SSR-Klub,
        Apakah program investasi inter-metrofund. com termasuk program legal
        karena dia membawa nama PT. ROYALTY PUSAKA MADANI?

        6:29 AM

        9:20 AM
      • nuradi
        Message 3 of 16 , Oct 6, 2008
          Ada yang keluar, ada pula yang masuk, memang begitulah hehehe...

          Hai Bonie, kamu dapat memulai dengan datang bertanya-tanya ke Manajer Investasi atau para Agen Penjual yang ada.
          Modal "mungkin" mulai dari sekitar 300ribu.

          Sukses !!!

          2008/10/3 bonie satriani <bonie.satriani@...>

          Hi minta tolong infonya dari teman – teman

          Kemana saya harus memulai jika ingin investasi reksadana, dan berapa modal yang saya perlukan untuk investasi tersebut

          Best Regards

          Bonie

          --
          http://reksadanainfo.com
        • Arief Hidayatulloh
          Message 4 of 16 , Oct 7, 2008
            sejujurnya saya sendiri ikut program IMF karena ajakan teman dan
            keterangan di web infonya. tanggal 28mei 2008 saya daftar n langsung
            transfer,tapi sampai sekarang akun saya tidak aktif bahkan dihapus.
            puluhan kali saya komplen via email, YM Dan telp ke PT RPM. Tapi
            tidak mendapat tanggapan. saya sudah menyerah tuk komplen karena tuk
            telp n ngrim email perlu biaya. teman saya juga kayaknya sudah capek n
            risih atas komplen saya,jd sy hentikan ja setelah hampir 5bln
            memperjuangkan dana saya. terakhir saya dengar ternyata hanya sebagian
            member saja yg mendapat bayaran,teman saya pun sudah tidak dpt
            transferan lagi. mereka tidak bisa komplen n protes diluar karena
            terancam dikeluarkan dari keanggotaAn IMF. Tuk beberapa lama kebusukan
            ini tidak terlihat,namun lama kelamaan para member itu gerah sehingga
            mulai berani "berceloteh" ttg IMF.
            Soal kantor,kalaupun emang betul ada,tdk menjamin program itu bukan
            scam, WBG saja punya surat2 n izin tapi menipu.

          • Arief Hidayatulloh
            Message 5 of 16 , Oct 7, 2008
              oia, di web info imf, disebutkan ttg kerjasama dgn bank muamalat dalam
              penerbitan. sepintas sepertinya bank muamalat mendukung IMF dan tahu
              ttg bisnisnya. terbayang beberapa petinggi IMF dan petinggi muamalat
              bertemu dan teken kontrak kerjasama.
              namun kenyataannya tidak begitu, untuk menerbitkan shar'e sangat
              mudah, saya sendiri bisa menerbitkan shar'e. bank tidak perlu tahu
              usaha qt dll. yg bank tw cukup qt beli shar'e minimal 10paket dgn
              harga 1,16jt.beres.
              Jangan anggap bank muamalat merestui IMF.