New comer

  • sawidji_kurniawan
    Message 1 of 1 , Aug 11, 2008
      Assalamualaikum...
      Salam kenal, saya sudah cukup lama melihat dan banyak mengambil
      manfaat dari rekan-rekan yang malang-melintang di-business
      development. Ada beberapa yang sudah saya praktekan dan alhamdulillah
      meski sangat kecil tetapi saya sudah bisa buktikan.
      Hari ini belum banyak yang bisa saya share atau tanyakan, mungkin lain
      waktu & kesempatan.
      Wassalam