bisakah anda sekalian membantu saya bagaimana cara membuka usaha???

  • Budi Rachmat
    Message 1 of 2 , Aug 3, 2008
      coba gunakan Otak KIRI dan Otak KANAN secara sinergi....

      Otak KIRI, adalah LOGIKA, URUTAN....
      - mulai dengan membuat Catatan KEU....
      - budgeting...
      - melihat kemampuan anda (finansial dll)...

      Otak KANAN, adalah IMPIAN / ANGAN2 / CITA2...
      - bayangkan biz apa yang anda akan lakukan....
      - bayangkan bagaimana (nanti) anda melakukannya....
      - bayangkan bagaimana anda mengatur biz tsb...
      - bayangkan hasil biz tsb yang akan anda terima...

      JADI, gunakan ke-2 Otak KIRI dan KANAN secara sinergi, gunakanlah keduanya....

      Klo hanya menggunakan yang KIRI aja...., biasanya "mentok"nya di...
      ngak punya modal, ngak punya pengalaman dsb.dsb.dsb....

      Klo menggunakan yang KANAN...., ngak ada alasan ngak bisa dikerjakan..... khan hanya IMAJINASI....

      NAH..., semakin jelas IMAJINASI anda....,
      semakin jelas IMPIAN anda...,
      maka.... inilah BIZ PLAN anda....

      Dan yang paling penting adalah ACTION aja....
      tanpa action, tidak akan terjadi apa2...

      "take action, miracle happen...
      no action, nothing happen......"

      "your wish is my comment", kata si Jin nya Alladin.

      silahkan baca tulisan saya mengenai Otak KIRI dan Otak KANAN di...

      http://www.richdad.com/Forum/forum.aspx?...

      semoga bermanfaat.

      salam,
      budi_rachmat@...
    • durensawit
      Message 2 of 2 , Aug 7, 2008
        Kalo saya kayaknya lebih besar otak kanannya. Mungkin karena terlalu sering mengkhayal dan membual. hehehe

        budi_rachmat@ yahoo.com