Salam Kenal

  • alif puji raharjo
    Message 1 of 264 , May 4, 2008
      Halo semuanya,

      Perkenalkan saya Alif, baru bergabung dimilist ini.

      Trims.
    • Gugum Gumilar
      Message 264 of 264 , Aug 27, 2013
        QC Pak
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: priambudi <prietea@...>
        Sender: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Date: Wed, 28 Aug 2013 09:11:58 +0800 (SGT)
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com<SSR-Klub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Subject: Bls: [SSR-Klub] Salam Kenal

        EPC?
        Engineering Procurement n Construction?
        bagian apanya?
        ^_^

        Sy kaya bukan karena memiliki segalanya,
        sy kaya karena tidak memerlukan apa-apa lagi

        -prie-

        Dari: Gugum Gumilar <gugum.gumilar@...>
        Kepada: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Dikirim: Senin, 26 Agustus 2013 16:44
        Judul: [SSR-Klub] Salam Kenal

        Salam Kenal untk member SSR,

        Nama saya Gugum Gumilar atau biasa di panggil Gugum, bekerja di Perusahaan EPC di cawang harapan saya semoga bisa banyak menambah persahabatan dan pengetahuan di milist ini khususnya keuangan

        Salam,
        Gugum Gumilar