Re: Balasan: Re: Bls: [SSR-Klub] Financial Planning Series

  • peter
    Message 1 of 37 , Apr 2 9:12 PM
      mungkin bisa browsing2 ke archive pak
      sudah pernah dibahas
      apa yang ada di unitlink bisa direplika kan di asuransi murni kok
      basicnya sama, cara jualannya aja beda

      semoga membantu

      2008/4/2 Antoni Liang <antoni_liang@...>:

      saya mau tanya pak, apabila kita mengambil; asuransi murni dan menginvestasikan investasi ke reksadana dan bukan mengambil unit link, jika di dalam perjalanan kita mengalami penyakit kritis gimana???
      apa investasi kita di reksa dana bisa terus berlanjud????
    • Peter Hermawan
      Message 37 of 37 , Apr 7 7:53 PM
        At 06:22 AM 4/7/2008, Freddy Pieloor \(ANTARA\) wrote:
        >Minta penjelasan dengan memakai "SPECIMEN POLIS" / dummy
        >yang akan Anda beli.
        >Minta waktu 1 - 2 minggu untuk Anda pelajari sebelum memutuskan
        >apakah jadi membeli atau tidak?

        untuk ini tolong calon nasabah baca baik2
        ada produk termlife yang tidak mengcover kecelakaan pesawat
        saya tidak mau sebut nama perusahaan. silahkan saja browsing2 di masing2 polis

        peter
        "Why do we fall down, Bruce? So we can learn to pick ourselves up
        again." Dr. Thomas Wayne