Balasan: Re: Bls: [SSR-Klub] Financial Planning Series

  • Antoni Liang
    Message 1 of 37 , Apr 1 11:51 PM
      saya mau tanya pak, apabila kita mengambil; asuransi murni dan menginvestasikan investasi ke reksadana dan bukan mengambil unit link, jika di dalam perjalanan kita mengalami penyakit kritis gimana???
      apa investasi kita di reksa dana bisa terus berlanjud????

      santo susanto <santsuo@...> wrote:
      Selamat malam,

      saya sepakat dengan mas heru. dengan dana yang
      dimiliki, saya yakin prudential mampu menggerakkan
      pasar. jadi kemungkinan dana kita berkembang lebih
      gede.

      salam,
      santo

      --- heru prasetyo <hp_umb@yahoo. com> wrote:

> [...]
      > do-it-yourself tips.
      >
      > Yahoo!
      > Groups
      > Balance your life
      > by learning how to
      > make smart choices.
      >
      > Best of
      > Y! Groups
      > Check it out
      > and nominate your
      > group to be featured.
      >

      > .
      >

      > ------------ --------- --------- ---
      > No Cost - Get a month of Blockbuster Total Access
      > now. Sweet deal for Yahoo! users and friends.

      Susanto
      Financial Advisor
      PT Prudential Life Assurance-Pru Vision
      08882714706
      (0274) 9192590
      http://www.perencan aanfinansial. blogspot. com/
      http://www.prudenti al.co.id/

      You rock. That's why Blockbuster' s offering you one month of Blockbuster Total Access, No Cost.
      http://tc.deals. yahoo.com/ tc/blockbuster/ text5.com

      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

    • Peter Hermawan
      Message 37 of 37 , Apr 7 7:53 PM
        At 06:22 AM 4/7/2008, Freddy Pieloor \(ANTARA\) wrote:
        >Minta penjelasan dengan memakai "SPECIMEN POLIS" / dummy
        >yang akan Anda beli.
        >Minta waktu 1 - 2 minggu untuk Anda pelajari sebelum memutuskan
        >apakah jadi membeli atau tidak?

        untuk ini tolong calon nasabah baca baik2
        ada produk termlife yang tidak mengcover kecelakaan pesawat
        saya tidak mau sebut nama perusahaan. silahkan saja browsing2 di masing2 polis

        peter
        "Why do we fall down, Bruce? So we can learn to pick ourselves up
        again." Dr. Thomas Wayne