Re: [SSR-Klub] Pasokan barang untuk mini market dari mana ya ?

  • Boentoro Soetanto
    Message 1 of 2 , Sep 30, 2004
      Yth pak Rony,
      Biasanya untuk pertama kita harus datang ke
      distributor untuk ambil/beli barang (cek/lihat buku
      tilpon), dan bayar cash, tapi nanti kalau sudah
      dikenal, pembayaran lancar dan volume penjualan cukup
      baik, mereka akan kirim salesnya untuk mengecek
      ketersediaan barang di toko anda, bisa seminggu
      sekali, bisa sebulan sekali, tergantung volume
      penjualan toko anda....dan yang penting bisa ambil
      barang dulu, bayarnya sesuai kesepakatan, biasanya pas
      akhir bulan (tutup buku). Demikian...

      --- Rony Setyo Hariyono <ronysetyo2@...>

      http://mail.yahoo.com