Bls: [SSR-Klub] arisannya Safir senduk

  • dodit rahayu
    Message 1 of 1 , Feb 2, 2008
      Dear om Ifan,

      Hati2 lho dengan penawaran2 bisnis seperti itu, apalagi mencantumkan profil orang2 terkenal seperti om Safir, ada baiknya dikonfirmasi dulu dengan yang bersangkutan ( bung Safir / ato dengan timnya di websitenya )

      Salam sukses,
      Dodit

      Ingin hidup sehat alami ala organik & tambah penghasilan,
      0341-5414660 / 081615657293