Trs: Gugup saat wawancara kerja? Biar kami bantu....

  • Wira Adiguna
    Message 1 of 1 , Feb 1, 2008

      Tahukah Anda bagaimana rasanya diterima kerja di perusahaan yang Anda mimpi-mimpikan selama ini, dengan gaji yang memuaskan, dan tentunya jabatan yang penting di perusahaan itu.. ???

      Jalan untuk menuju semua “kenikmatan” yang saya sebutkan di atas memang panjang. Dan tidak mudah.

      Tetapi saya kasih tahu Anda kalau “kenikmatan” itu bukan tidak mungkin jika Anda bekerja di tempat yang bonafit, dan dengan posisi yang Anda suka. Plus dengan gaji yang sesuai dengan tanggung jawab yang Anda emban.

      Sekarang saya akan membuka gerbang menuju ke sana. Saya akan memberikan motivasi buat Anda yang suka minder dengan kemampuan Anda. Bila Anda membaca cerita tentang diri saya di http://www.md-career.com  Anda akan terkejut melihat nilai akademis saya pas-pasan. Tetapi saya punya Tips & Trik agar saya diterima di perusahaan bonafit dan saya mempunyai karir. Karena perusahaan kecil biasanya tidak punya jenjang karir yang bagus. PERCAYALAH !!!

      http://www.md-career.com juga akan membahas tentang bagaimana Anda mengetahui kalau persyaratan dalam lowongan kerja dapat di langgar !!! Saya sudah membuktikan, biar saya melanggar, tetapi tetap diterima dengan menjalankan

      2 Tips & Trik mudah wawancara kerja sehingga Anda dapat diterima kerja dimanapun !!!

      Hanya di

      http://www.md-career.com

      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers