Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

RE: [SSR-Klub] Re: [OOT] : JUAL CEPAT UANG 1 JUTA DOLLAR

Expand Messages
  • Yusran (PTI - SOR)
    Mungkin maksudnya Travel Check, itupun setahu saya paling besar cuman $1000. ________________________________ From: SSR-Klub@yahoogroups.com
    Message 1 of 10 , Jan 30, 2008
    View Source
    • 0 Attachment

      Mungkin maksudnya Travel Check, itupun setahu saya paling besar cuman $1000.

       

       


      From: SSR-Klub@yahoogroups.com [mailto:SSR-Klub@yahoogroups.com] On Behalf Of indra rahman
      Sent: Thursday, January 31, 2008 2:27 PM
      To: SSR-Klub@yahoogroups.com
      Subject: Re: [SSR-Klub] Re: [OOT] : JUAL CEPAT UANG 1 JUTA DOLLAR

       

      Wah...selama saya tinggal di sini,Usa  selama 8 tahun...blom pernah tuh saya dapet pecahan lebih dari 100 USD, klo uang monopoli mungkin ada yah...hahahahaha

      Okky <ohutapea@yahoo. com> wrote:

      1000USD ada pak ..

      ----- Original Message ----
      From: hendarto lukito <hendar_lukito@ yahoo.com>
      To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
      Sent: Wednesday, January 30, 2008 10:07:05 AM
      Subject: Re: [SSR-Klub] Re: [OOT] : JUAL CEPAT UANG 1 JUTA DOLLAR

      pecahan dollar US yang terbesar cuma USD 100, jadi
      kalo ada yang lebih besar dari itu udah pasti ngibul..
      --- FerLy Fr <ferly_fr@yahoo. com> wrote:

      > 0oo begitu ya?saya malah kurang tahu...
      > maklum saya juga hanya menforward pesannya saja
      > ga ada salahnya di coba :)
      > Oiya mas bs cerita tidak kenapa uang tersebut
      > dilarang walaupun bersertifikat?
      > kalau masalah ada atau tidak bknnya emg ada
      > sebenernya?
      > soalnya saya pernah dengar dulu emg ada....
      >
      > thx infonya....
      >
      >
      >
      >
      >
      > Duh...kayaknya si mas ferly nih kurang baca2
      > internet deh....lagian
      >
      > mana ada pemerintah amrik ngeluarin uang nominal
      > satu juta
      >
      > dolar...pernah ada kasus tuh...yg seribu dolar aja
      > langsung di tangkep
      >
      > sama polisi di amerika..apalagi yg satu juta
      > dolar...:P

       

       

       


      Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

    • Okky
      waktu itu saya gunakan utk bayaran dana pendidikan di Cleveland, Ohio .. Mungkin setelah itu ada penarikan dr Bank Sentral Amerika bisa saja tapi yg pasti
      Message 2 of 10 , Feb 2, 2008
      View Source
      • 0 Attachment

        waktu itu saya gunakan utk bayaran dana pendidikan di
        Cleveland, Ohio .. Mungkin setelah itu ada penarikan
        dr Bank Sentral Amerika bisa saja tapi yg pasti bukan
        uang monopoli lho mas ... ha ha ha ha ha ha ....

        ----- Original Message ----
        From: indra rahman <zastee@...>
        To: SSR-Klub@yahoogroups.com
        Sent: Thursday, January 31, 2008 1:26:57 PM
        Subject: Re: [SSR-Klub] Re: [OOT] : JUAL CEPAT UANG 1 JUTA DOLLAR

        Wah...selama saya tinggal di sini,Usa  selama 8 tahun...blom pernah tuh saya dapet pecahan lebih dari 100 USD, klo uang monopoli mungkin ada yah...hahahahaha

        Okky <ohutapea@yahoo. com> wrote:

        1000USD ada pak ..

        ----- Original Message ----
        From: hendarto lukito <hendar_lukito@ yahoo.com>
        To: SSR-Klub@yahoogroup s.com
        Sent: Wednesday, January 30, 2008 10:07:05 AM
        Subject: Re: [SSR-Klub] Re: [OOT] : JUAL CEPAT UANG 1 JUTA DOLLAR

        pecahan dollar US yang terbesar cuma USD 100, jadi
        kalo ada yang lebih besar dari itu udah pasti ngibul..
        --- FerLy Fr <ferly_fr@yahoo. com> wrote:

        > 0oo begitu ya?saya malah kurang tahu...
        > maklum saya juga hanya menforward pesannya saja
        > ga ada salahnya di coba :)
        > Oiya mas bs cerita tidak kenapa uang tersebut
        > dilarang walaupun bersertifikat?
        > kalau masalah ada atau tidak bknnya emg ada
        > sebenernya?
        > soalnya saya pernah dengar dulu emg ada....
        >
        > thx infonya....


      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.