Re: [SSR-Klub] Re: Info penting bagi yg akan menikah

  • Whida sari
    Message 1 of 3 , Jan 1, 2008
      Pak Syafiudin dan rekan** yg berminat....
      Mohon maaf sekali sebelumnya, karena saya tidak bisa attach contoh** undangan.Sudah saya coba dan kapasitasnya terlalu besar.
      Saat ini saya sedang proses pembuatan blog yg akan memajang contoh** undangan, ASAP akan saya informasikan alamat blog undangan saya.
      Terima kasih

      Regard

      Whida

      syafiudin_ptk <syafiudin_ptk@...> wrote:
      Assalamualaikum wr wb

      ibu widha klo ibu bersedia meng Attach contoh undangan2 yang ibu
      punya ke email saya, mungkin bisa saya kasih tahu teman2 saya,
      soalnya teman2 saya banyak yang mau nikah..kali2 aja ada yang berminat

      --- In SSR-Klub@yahoogroup s.com, Whida sari <whida.sari@ ...> wrote:

      > Dear All,
      >
      > Undangan menyimpan sejuta makna untuk mendeklarasikan janji suci
      menjalani biduk rumah tangga. Tapi bisa menjadi tidak bermakna kalau
      menguras kantong celana. Buat rekan** yang menginginkan undangan
      pernikahan exclusive tapi harga kompetitif, bisa menghubungi saya via
      japri. Saya akan attach contoh** sesuai dengan budget.

      > Thx 4 the attention
      >
      > Regard
      >
      > Whida

      > Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo!
      Search.