Tanya: koin emas dari luar negeri was : Re: [SSR-Klub] Koin emas

  • ira ira
    Message 1 of 2 , Dec 31, 2007
      Dear all,
      mungkin agak menyimpang dari pembahasan sebelumnya, saya mau tanya, seandainya kita mempunyai koin emas yang dibeli dari luar negeri (lengkap dengan sertifikat), apakah bisa dijual di Indonesia..? kalau bisa, dimana tempat yang bersedia membeli?

      terimakasih

      ira

      Message 2 of 2 , Jan 1, 2008
        Saya tinggal di Semarang, ada yang punya informasi yang menjual dinar di semarang?

        terima kasih
         aisiyah

        To: SSR-Klub@yahoogroups.com

        wrote:

> [...]
        > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

        > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

        Share life's special moments with Photo Gallery. Windows Live Photo Gallery