Re: [SSR-Klub] Distributor Fortis yg bagus di Jakarta

  • Arief M. Rahman
    Message 1 of 4 , Oct 2, 2007
      Halo Harry,

      Produk RD Fortis yang mana yang ingin ada beli? Informasi yang saya tahu, Fortis Likuid (RD pasar uang), Fortis Lestari Dua (RD pendapatan tetap), Fortis Pesona & Fortis Equitra (RD campuran), dan Fortis Ekuitas (RD saham) bisa dibeli di Bank Commonwealth (CW). Mengenai jumlah minimum setoran dan fee2nya, bisa dilihat di situs bank tersebut. Dan ya, untuk mulai invest RD melalui CW, anda harus membuka account di sana terlebih dahulu.

      Semoga membantu.

      Salam,
      Arief

      Message 2 of 4 , Oct 2, 2007
        Halo,

        Saya mau beli RD ekuitas (saham), yg uda jelas baru :
        bank Lippo    init 35jt/ subscr 250unit     buy fee 1.5%  sell fee 0.75% tahun pertama 0% seterusnya      harus buka lippo
        bank CW        init 500rb / subscr 100rb   buy fee 1.5% sell fee 0.5% 6bln pertama 0% seterusnya            harus buka CW

        baru 2 diatas bank2 yg prof (disitus info ini ada, dan saya tanya cs langsung nyambung)
        bank2 yg lain telmi dan kadang ikin saya jengkel. Mohon infonya kalo ada yg tau

        --

        MSN    :      h4rry_12@...
        Skype  :      harry_christian
        Friendster : http://www.friendster.com/addfriendrequest.php?uid=5590705
        Blog    :      http://www.harry-christian.blogspot.com
      • ignatius dwijanarko

[...]

          Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers